Kamis, 12 Maret 2009

H-4 Pa' Edi "OUT"..... Sibuk beberes ruangan

Lagi...lagi...dan lagi.....
Ruangan di lantai dua lagi-lagi dirombak abis !!! Ga ada lagi tuh meja kecil berwarna biru yang numpuk di situ, hampir semuanya pake meja kerja beneran. Ga semuanya sih pake meja kerja, yang kira2 kebanyakan barang2nya aja. Yaaaa...meski gw juga masih pake meja kecil, tapi paling enggak kita berubah posisi lagi. Gw stay di tempat pertama gw dipindahin, ga ada gunanya juga gw pindah jauh2 ke ujung klo mentok-mentoknya balik ke pojok lagi. Hufhh.......

Sekarang tinggal benerin kabel2nya aja nih, Pa Edi lagi pergi ke Harco buat beli kabel. Klo ngomngin Pa Edi, gw jadi keinget klo 4 hari lagi Pa Edi bakal pergi dari sini. Jadi sediiiihh.....jadi kebayang deh masa2 indah saat kita bersama Pa Edi.

***

Oh iya, hari Minggu besok, tepatnya sih 1 hari sebelum kepergian Pa Edi kita bakal jalan2 untuk terakhir kalinya selama Pa Edi ada disini. Rencananya sih mau ke Ancol, ga usah ngarep masuk Dufan atau berenang di Atlantisnya, atau malahan ngebayangin masuk Gelanggang Samudra ngeliat Lumba-lumba atraksi. Tapi kita cuma diem dan duduk2 di PANTAI......ga menarik sih, tapi kesannya kan keren juga. Ga dapet pantai Anyer, Ancol pun jadi.

Bukannya pelit atau sok ngirit, tapi emang keadaan yang menghimpit. Ga lupa bawa kamera digital buat foto2 disana. Udah kebayang nih, seru enggaknya besok klo kita kesana. Secara Pa Edi tuh jarang banget jalan ama kita2. ke Ancolll.......... (Lagi ngebayangin sambil nyenderin kepala ke tembok dengan mata merem melek dan mulut menganga !!!) Halagh, kok jadi ngelantur gini sih (Terbangun dari mimpinya dan ngelap iler yang baru aja netes dari mulutnya yang menganga ...)

***

Ok, ada beberapa komen tentang Pa Edi <<<< itu menurut gw Lho !!!

Pa Edi itu orangnya super cuek, tapi beberapa hari sebelum kepergian dia, gw ngerasain sebuah perubahan yang gede banget ama dia. Gw bisa dibikin senyum ama dia, apalagi klo dia udah ribut ama Mba Yesi, bisa ketawa ngakak deh !!!. Dia mulai bisa nanggepin omongan orang, lo tau pan biasanya dia cuma diem. Dulu gw selalu bilang dia itu orang yang belagu, songong, aleman, dan ga peduli ama sesuatu. Tapi makin kesini, makin sedikit waktu dia ama kita, dia sedikit ngasih perubahan buat kita.

Sekarang untuk kenang2an, kita ngebeliin dia kaos, patungan gitu sih. Tapi harga mah ga penting, yang penting kesan dan niatnya aja kita kasih dia ntu kaos. Bukannya gw munafik alias berpura-pura ga sedih ama kepergian Pa Edi yang tinggal itungan jari...1..2...3...4... tapi berusaha ngeyakinin diri aja klo inilah yang terbaik buat dia, ga salah donk !!

Ok..ok..gw jujur, gw juga sedih kehilangan dia, tapi semakin cepat dia pergi bukannya semakin baik. Kita semakin ga berlarut-larut sedih ngasih kenangan buat dia. Bisa gw tebak .... Mba Yesi bakalan jadi satu-satunya orang yang nangis darah !!! belom pergi aja Mba Yesi udah rewel banget !!!

***

Sambil ngepost, gw sembari diselingin ama Vanilla Latte-nya Good Day yang bisa nebuat mata gw sedikit terbuka ngebaca data yang ga kelar2, tangan semangat ngetik kompi. Tapi, kenapa internetnya eror begini ??? Jadi keinget Pa Edi lagi deh... Klo kompi gw atau kompi temen2 gw bermasalah, siapa yang bakal ngebenerin klo bukan Pa Edi ???

Gw: Pa, klo komputernya eror gimana ?
Sisca: Iya, ntar ga ada yang benerin deh klo Koko ga ada (Cuma gw aja yang manggil dia Pa Edi, cz yang laennya Koko)
Pa Edi / Koko: Shut down aja !!!

Singkat, padat dan jelas... tapi, itu jawaban satu bulan sebelum kepergian dia, klo sekarang mah jawabannya lebih panjang...

Pa Edi / Koko: Ya makanya belajar donk, diliat dulu yang rusak apa !

Ooooo.hhhh...........jadi berat nih ngelepas Pa Edi...
Padahal kita tuh kenal Pa Edi baru setahun ini, tapi kayak udah kenal lama. Dulu pas Mba Dewi sih ga gini-gini amat, mungkin bukan Pa Edinya yang terkesan, tapi traktirannya itu lho !!! (Hehehehe.....)

***

Cukup..cukup..cukup.... Stoooopppppp...........!!!!!!!!!!!
Ga kelar2 deh postingan gw yang sejajar juga ama kerjaan gw yang juga ikutan ga kelar gara2 gw kelamaan posting !!!

Ok..ok....
Gw rasa cukup segini dulu deh postingan gw hari ini, gw mau nerusn kerja gw yang lodingan komputernya juga eror mulu !!!!

Tidak ada komentar: