Senin, 12 April 2010

April...

WELCOME APRIL...

Yeah, walaupun gw telat 12 hari untuk mengucapkan selamat datang April, paling gak gw masih bisa memberi sapaan di bulan April yang Insya Allah membahagiakan buat kalian. Cz, buat gw bulan ini penuh kebahagiaan... Apalagi pas gw liat di ATM gw klo keuangan alias gaji gw bertambah, Alhamdulillaaahhh.....

Kebahagiaan ga berhenti disituh aje, gw ngerasa dapet tambahan kesenengan yang amat luar biasa. Ooopss,,,jangan ampe lupa diri aje ye, Bo....

***

Tenang, gw masih anteng ko sebagai Asisten Kepala Gudang...
Meski kadang2 jabatan gw berganti jadi Asisten Adm, tergantung mood para supervisor gw aje maunye kaya gimane, gw sih asik2 ajeh...

Orderan dari Marketing yang ke Sumatra kemaren juga Alhamdulilah udeh banyak banget, yeaahh,,, lumayanlah buat pemasukan bulan ini di perusahaan gw...
Kerja di gudang juga ga terlalu bikin gw selalu absen ke tukang pijit molo, palingan juga cuma langganan beli balsem di warung Pak Haji terus minta diraba ama Adek tercinta, dan langsung plooooonnnggg.....

***

Ga banyak kejadian yang bisa gw bagikan sama kalian karena gw sendiri ga tau ape yang harus gw ceritain ke kalian semua. Jadi ga enak ya, punya blog tapi ga tau mau diisiin apaan....

Hmm...
Apa yaaa ??

Duuuhh, ga tau lagi deh, tapi yang penting mah gw ada absen lah buat bulan ini,..
Ooopss, kerjaan memanggil, gw out' dulu ye, nanti kita sumbang lagi.. Eehh, sambung lagi deng !!

Tidak ada komentar: