Selasa, 31 Januari 2017

Lagi Kebingungan

Yup.. bingung mau bikin usaha apaan dirumah Cinere...

***

Kepengen sama anak 24 jam lagi kaya dulu, kepengen bisa ngedidik dia kaya dulu lagi, kepengen barengan sama anak terus 24 jam,, pokoknye pengen bareng terus deh sekeluarga kecil,, tapi gimane ye...

Pengen usaha dirumah aje tapi belom tau usaha apaan,, suami nyuruhnye usaha jualan sayuuuuuur mulu,, bangun tengah pagi dan tu jualan buka seiap saat... ga tau deh, ga yakin aje klo mau jualan sayur kaya begitu, ga feeling aje buat jualan sayur...

Klo online juga modalnye ga ada,,palingan hp doank itu juga masih android yang biasa doank, yang RAM nye cuma 2 GB,, ya kepentok modal aje deh intinye...

Udeh ga mau ninggalin anak kerja jauh atau tiap malem pulang ke Cinere,, pikiran udeh ga karu-karuan aje rasanye. tapi ya itu, lagi2 kepentok modal,,, Kepengen jualan es bubble juga sih yakin tapi rumah gw di Cinere kurang straegis. Klo mikirnye begitu jadi keinget sama Bubble Bude atau Bubble Era yg ada di ujung berug tuuuh,, mereka jauhnye luar binasa tapi tetep dikejar pembeli juga...

***

Itu kadang bikin gw yakin juga buat tetep ngebangun usaha es bubble... Ah,,,jadi pusing deh ah,,,

Mudah2an ada jodoh sama usaha gw, apalagi kudu setoran 1 jt perbulan ke mama lah pastinye secara gw juga janji mau bantu keuangan Mama dan suami gw pun nyetujuin...

Bismillah Ya Allah... Bismillah...
Masalah ini bikin kepala gw pusing,, masalah yg ga pernah kelar dari dulu... masalah yg selalu muncul disaat gw pikir udeh bahagia dengan semua kehidupan gw yg ada... Pengen bisa hidup jauh dari orang tua lagi, ga ngebebanin mereka dengan semua tetek bengek yg ada...

Tidak ada komentar: