Senin, 21 Desember 2009

Untitled ---> Ga ada judul

Gw malah rasanye pengen ngapus judul blog gw yg gw ga tau bakal gw terusin apa enggak. Gak usah nanya sekarang gw ada dimane, cz gw jadi kangen ama IndoBD. Biasanye klo nulis ginian mah di kantor gw yg ber-AC dengan ketawanye anak2 Data Center, sekarang... malah harus nulis ginian di tempat yg sumpek, panas, gerah, hadoohh..... pusing deh !

***

Gimana kabar kalian ? Ko ga ada komen sih ? Jadi laen deh rasanye nulis ginian pas kaya gini. Waaaaaa...... ga sanggup gw. Hari ini juga Mba Yesi dateng kerumah, makan2, naro lamaran, sibuk gw beberapa hari ini.

Just info : Gw mau ke yogya tanggal 23, tapi gw bingung karena gw harus ngedatengin acara paling langka se-IndoBD, that is.... Perpisahan IndoBD. Help me, bakal ngerayain dimane nih, biar gw jg gak dilema...

***

Cukup...gw ga tau nih, makin ngalir deres deh kesedihan gw klo kelamaan nulis2 ginian. Guyz...klo ada yg mau nerusin blog gw, lo kabarin gw ye. Cz, ampe sekarang jg gw belom dapet kerja, jd gw ga tau kapan lagi bakal nulis ginian... ---> pergi ninggalin komputer yg masih nyala buat kabur gara2 udeh ditagih tukang warnet...

See u... Klik.

Tidak ada komentar: