Kamis, 24 Desember 2009

Got new job

Yes, i got it...
Ga perlu waktu lama buat ngerasain yg namanye nganggur, karena sekarang gw udeh dikasih kesempatan buat kembali nyoba kerja sama lagi ama Pak Teng, tapi kali ini gw kudu berurusan ama Pak Suk.

Sekarang, gw ada di lantai 4 tempat dulu Mba Serly nge-mes. Disini gw kerja nemenin Mba Sonnie ama Mba Via dibagian Pajak. Biasalah, hari pertama gw ngerasain yg namanye anak baru lagi, belom akrab dan ga ngerti ama kerjaan gw. Untungnye Mba Sonnie kasih gw kerjaan yang masih bisa gw kelarin sendiri, klo ga ngerti ya tinggal nengok aje deh.

Tapi, gw masih bingung ama kerjaan gw disini. Gw bakal lama disini atau cuma sebentar, tapi yg gw tau mah gak mungkin kan klo cuma bentar. Ntar biar gw tanyain langsung deh...

***

Kemaren gw abis makan-makan di Bali Jimbaran, hmm... makan-makan perpisahan atas "koma"nya IndoBD. Tapi gw rasa sih bukan makan-makan tuh, tapi sesi foto-foto terakhir...
Gak pengen deh gw rasanye pisah ama mereka pisah dari gw...

Tidak ada komentar: