Jumat, 12 Februari 2010

Imlekan

Alhamdulilah, tahun ini Pak Teng telah terketuk pintu hatinya, buka, bukan karena dia berpikir buat ngasih gaji gw jadi 4 juta per bulan, tapi special buat imlek tahun ini karyawan Netway diberikan jeruk (yg sumpah banget gw super duper anti ama tu buah) sebanyak 1 kardus.

Ga usah syok gitu kali, ampe melotot sih matanye ? Hehehehe...

Tapi itu bener ko, gw ga boongan.. !! Kenape gw bisa ngomong klo Pak Teng terketuk pintu hatinye ? Bayangin aje (Bayangkanlah ---> lagunye padi) tahu kemaren pas imlek tuh per orang cuma dapet jeruk 1 biji, bayangin...1 biji doank, udeh pake kurang 2 lageeehhh..... Ga useh disuruh juga gw ga ambil jatah gw ko, tapi tetep kurang 1 lagi kan ?

Sekarang, mata gw nyaris copot cz ngeliat tumpukan kardus dan bau tidak enaknye itu di sepanjang ruangan kantor. Huueekk... !!!

Awalnye sih ada yg bilang klo itu buat customer, maklumlah tanpa customer ni perusahaan jg ga ada yg beli jadi dibagi-bagiinlah hingga pas pulang kerja kemaren diumumin klo setiap karyawan juga dapet 1 kardus jeruk. Assyyiikkkk. (Iya, asyik buat yg doyan tp ga asyik buat gw)...

Kabar gembira laennye juga hari libur imlek yg jadi 2 hari. Cihuuiiiyy, klo itu sih gw jg ikutan asik deh.. Hehehehe... Tahun ini Imlek jatohnye hari Minggu, jadi Netway kedapetan libur hari Sabtu ampe diterusin hari Senen, masuk lagi hari Selasa deeehh... Asiikk...

***

Kabar gembira dateng dari kak yeni, Insya Allah bulan depan die bakal merit. Bukan merit buat ngelangsingin badan tapi MENIKAH.. YupZzzz, menikah, hidup dengan pria yg disebut suaminya... Hahahaha.....

Selamat ya Kaaaakkk.........

Trus, kapan ye si Rekha ama Mba Rikha nyusul ?? Mereka kan udeh ada calonnye..
Hehehehe..piss sob !!!

***

Gong Xi Fat Cai yaaaa........
Ketemu hari Selasa........

Tidak ada komentar: