Selasa, 02 Maret 2010

New Job (Again)

Lama rasanye gw ga nulis lagi di blog gw yg paling gw bingungin. Terakhir nulis aje sekitar 2 minggu yg lalu sebelum imlekan, parahnyeee....

Minggu kemaren gw dikabarin klo kudu mengangkat kedua kaki gw dari kantor gw ini, alias gw di PHK... Tapi, beberapa saat kemudian gw ngedapetin kabar bagus klo gw tetep stay disini. Bukan minggu kemaren sih gw dapet kabar di PHK, tapi dari awal bulan, tepatnye sebulan yg lalu.. Pas gajian, bukannye gw dapet gaji malah dapet pejelasan kaya gitu. Otomatis Bu Sonnie nyuruh gw buat nyari kerjaan laen donk ampe akhir bulan Februari.

Ternyata, pas gw tanya langsung ke Pak Teng, gw kudu tetep stay disinih. GW emang terlalu cinta ama ni kantor, jadi gw milih tetep stay disini. Emang, gw udeh dapet kerja dengan 1 kali tes lagi, tapi ternyata takdir berkehendak laen, rejeki gw masih ada disini.

Gw ga lagi di bagian Pajak, gw udeh ga kepake disono. Tapi gw turun ke lantai 2 bantuin Mba Dina dibagian Gudang. Bukan...bukan sebagai Kepala Gudang, tapi Buntut Gudang, Hehehe... Gw cuma dapet jabatan (Yeah..lagi...dan lagi) untuk bantuin kerjaan Mba Dina yang baru aje ngerasain kerja di gudang udeh kudu pulang ampe jam 10 malem. MantaaabbbZzzz....

Mas Yanuar, yg dulu juga di Data Center masuk lagi kesini, die juga di bagian gudang. Kemaren adalah hari pertama die kerja tapi udeh harus berkeringat ria karena ngangkutin barang dari atas ke bawah yang mau di bawa marketing ke Bandung (Tapi ga jadi.... hiks..hiks..hiks..).

***

Ga usah nanya kenape gw ga mau pindah dari sini, pan gw udeh jelasin klo gw cinta mati ama ni kantor, jadi mau gimanapun gw bakal tetep berusaha bertahan disini dengan segala risikonye. Abis, gw juga belom berani sih cari kerjaan laen, yeah, walaupun kemaren sempet mau dapet juga sih...

Di gudang ini gw belon dikasih komputer, abis gw rasa juga ga bakal kepake deh, cz beberes dan nyiapin barang molo. Naahh....bingung kan kenape gw bisa updated blog gw ? Gw pake komputernye Mba Dina gitu loh. Gw ditinggal sendiri di lantai 2, dan yg laennye gw ga tau pada kemane, ya nyambi nungguin mendingan gw updated blog lagi deh, abis banyak yang nungguin sih.

Tuh, Mba Dina udeh dateng, udehan dulu ye...

See u..u.. deh, ga tau kapan lagi gw updated...

Tidak ada komentar: