Senin, 30 Juli 2012

Bulan Ramadhan

Okey...okey...
Gw tau gw telat ngomong  begini karena emank keadaan yang mendesak gw untuk ga bisa mengupdate cerita disini.

Buat semua umat muslim sejagat raya,, Selamat menunaikan ibadah puasa yaaaaa, semoga semua amal ibadah yang udeh dijalanin diterima Allah SWT...
Dan kebetulan juga ni hari udeh masuk hari ke 10 jadi gw rasa semangat puasanye makin berkobaaaarrrrrrr........... Huahuahuahua... :D   ===> kambuh deh penyakitnye..

***

Well...
Gw rasa kerjaan gw ga ada banyak perubahan karena berbagai hal. Oh iya, wanna give u info for Lebaran Holiday, tepat 1 minggu doank gw libur dari Tgl 17 Agustus ampe Tgl 23 Agustus 2012, ganjil bener ye masuk pas hari Jumat begitu, nape ga sekalian ampe hari Senin kek gituh... Huuffftt....

Gimane gw mau protes, secara gw juga anak baru disini, yang orang lama aje ga berani protes ape2 tuh apalagi gw. Padahal mah dalam ati tuh gw teriak "Woooyyy pak booss,, ngape ga hari senin aje seh masuknyeee....." dan gw juga yg ngejawablah "Masalah buat looooo ???" (kebanyakan nonton Show Imah)

Pak bos neh mank perhitungan banget, padahal kebanyakan orang2 juga masuknye Tgl 27, orang2 dikantor gw juga udeh beli tiket balik tgl 27 masa mau dijual lagi terus beli lagi yg Tgl 23, menyedihkan sekali cyyyyynnnnn........

***

Ni hari juga gw baru puasa setelah kemaren dapet liburan 5 hari karena memang keadaan wanita yang diharuskan begitu. Lebih semangat tapi males terawehnye yg kambuh. Udeh gitu temen2 SMA pada mau ngajakin buka bersama dan sedihnya semua jadi tiba2 ga jelas yang padahal acara udeh H-5 alias Tgl 4 kita ngadainnye.

Taun ni juga gw sepi bukber neh, temen2 yg laen udeh pada sibuk ama kegiatannye masing2. Ya gak apa2lah, kali aje dengan cara seperti ini Allah ngebuat gw semakin bertaqwa kepadanya, walau gw ngerasa udeh jauh ama temen2 gw.

Begitu juga dikerjaan, kayaknye cuma mimpi doank buat ngebayangin bukber dari kerjaan. Doi aje tuh yg ngajakin bukber tapi belom tau juga enaknye kapan.

***

Guys...
Disini semua tuh Ibu2 tau, yg anak mudanye cuma beberapa, jadi gw ga bisa gila2an banget cz pas gw mulai nunjukkin kegilaan gw mereka langsung merespon "Novi, ga sopan banget sih... ". Hellloooo..........gw masih muda gituuuuhhh, nape sih semua serasa terbatas banget, sape gw loh... Hahahaha...
Atur2 emosi deh disini ye, banyak banget penggosip dan gw sangat gw suka dengan kelakukan seperti itu.

Yeah,,,
Time to finish,,,

See you all... Mmmmmmuuuuuaaacccchhhh.... (hayooo..jangan pada batal puasanye ye baru dicipok gitu doank ama bibir seksi gw..) Hahahahaha....

Tidak ada komentar: