Selasa, 17 Juli 2012

Hanya menyapa...

Good Afternoon everybody,,
Gimana kabar semuanya ?? Gw harap semua sehat ya ga kaya gw yg kudu bertarung dengan penyakit gw karena gw kena gejala demam neh. Badan menggigil, pusing, batuk2, dan ga enak banget deh ni badan. :)

Okeh..bicarain soal kerjaan gw..
Makin kesel deh gw ama ni para nyonya2 dikantor, udeh pada seenaknye aje ama anak kecil kayak gw (yeah, dibanding yg laen pan gw yg paling muda, gituuuhh... :D). Suka nyuruh2, ngomel2, nyalah2in dan pokoknye ga enak banget deh.

Mulai saat ini gw mulai ngurusin rol buat recover cz Ibu Narti yg biasa ngurusin rol tuh kayaknye udeh males banget ngurusin begituan. Buktinye, saat gw kesulitan die tuh ga ada kepengenan sedikitpun buat bantuin gw,, Klo pas kemaren dy cuti lahiran sih gw masih bisa maklum, tapi klo sekarang pan gw mau ga mau kudu nanya die. Ah.... bete gw.. Klo ditanya sok sibuk dan sok penting. Udeh gitu klo salah bukannye dibenerin malah makin disalah2in terus diinget2 kenape salahnya, bukannye dicari solusi baeknye dan kelarnye gimane.

Ada lagi tuh adeknye, yg ga bisa liat orang laen nganggur bisanye nyuruuuuhhh ajeh tapi dy sendiri sok sibuk. Udeh orangnye juga nyebelin, jutek, sok judes dan pokonye tuh orang berdu acari muka banget deh. Lebih2 klo kantor kedatengan bos gede,, Wuiiiihhh....pada sok OKEH !!!

***

Ni hari ajeh dari kemaren tuh gw bad mood banget ama mereka berdua, klo bukan karena lebih tua dan perlu diseganin mah gw juga males bangeeet...
Kemaren gw ampe pulang jam setengah 6 karena ga ada yg bantuin gw, sedih banget kaaann,...

***

Yo wis lah,,,
Makin dipikirin mah makin nyebelin ajeh,
Okeh...
Time to finish...
See you tomorrow,,
Muach... #missyou

Tidak ada komentar: