Kamis, 05 November 2009

Mati Lampu membuat gajiku tertunda !!!

Aturan hari ini gw gajian, anak2 yg laen juga ngarep yg sama kok setiap tanggal 5 begini. Tapi, tadi pagi di kantor pusat mati lampu. Mati dari jam 10 en baru nyala tadi jam 4.

Mba Dina denger kabar dari orang accounting di kantor pusat, die bilang klo gajian ditunda. Bukan hari ini, tapi besok. Otomatis anak2 pada kecewa donk, apalagi anak Data Centre yg ngarep buanggeett ama duit gajian.

Tenang,,,
Kesenangan kalian hanya tertunda 1 hari...
Besok juga udeh seneng2 kok !

Tapi, apa iya nggak sih, perjanjian gajian kan setiap tanggal 5, ada yg bilang klo pas masuk tanggal 5 ya gajinya masuk tanggal 5. Tapi kok gajian disini kudu nunggu sore dulu baru dapet gajinye ??

Bener juga ye, klo gw pikir2 sih kok gitu ya ? Apalagi sekarang jamannye sistem teknologi, plis deh !!! tinggal pake internet banking semua udeh selesai. Gak usah nunggu lampu nyala, dateng aje ke kantor yg ada di mall, masukin password terus kasih atu-atu deng nomor rekening karyawan beserta nilai transferannye. Selesai !!! Tunggu proses dan finish !

Jadi inget pas dulu deh...
Dulu juga pernah gaji ketunda dan saat itu gw bener2 butuh banget duit buat nambahin biaya Adek gw ama Nyokab gw ! Sengsara abis deh !

Apalagi sekarang,,,
Trio Minang ama Gadis Lembang juga butuh duit buat bayar kost-annye cz Pak Teng pan udeh pulang ke Batam, jadi mau inta ama siape. Niatnye sih patungan dari duit gaji, tapi gaji ketunda gini gimane ye ???

***

Tiiiiidddddaaaaaakkkkkk...........

Kenapa ???

Kenapa gaji gw ketunda ?
Ini semua gara-gara mati lampu, tau aje klo hari ini IndoBD mau gajian !!!

Tidak ada komentar: