Senin, 04 Januari 2010

Oh no... My Office !!!

Mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan, lo semua yang bakal dateng ngunjungin kantor gw (PT Netway Technology) bakal ketemu suasana yg beda dari biasanya. Pintu bening yg tiap hari menyambut kedatangan lo semua bakal berubah. Bukan, bukan Pak Teng ganti ama yg warna item, atau bahkan dikasih sedikit warna biru bahkan pink ngejreng tapi ama sesuatu yg bakal lebih bisa jadi style buat para kantor kebanyakan.

Rukan Mangga Dua Square blok G No 12 adalah satu-satunye rukan yg sangat berbeda. Pintunye gak lagi nutup, tapi emang ga ada tutupnye. Semalam (karena Pak adit bilang jam setengah 9 belom ada ape2) kantor gw kebobolan, alhasil kaca yg nutup, pecah dengan sempurna bahkan sangat sempurna.

Klo cuma kebobolan sih pintu doank yg rusak, tapi klo kerampokan ??? Barang2 juga ikut keangkut... Oh my God !!!

20 monitor dianggap raib dari tempatnye karena emang udeh ga ada, Hp murahan yg klo dijual juga untung2an pun diambil, duit kas kecil 600ribu ngikut aje ama perampoknye. Lt 1 ampe lt 3 sih dirasa dijajah ama mereka2 itu, tapi klo yg di lt 4, semuanye masih bersih dan ga ada yg berubah, cuma hp nye Bu Sonnie aje tuh yg di-charge belom dicabut masih bagus ga meledak. Hehehehe.... ga ngambung banget ye.

***

Gw rasa satpam2 disini kudu siap2 dapet sedikit maki2an dari atasannye. Coz yg gw tau, kaca kantor gw tuh tebel malahan cukup tebel lah klo buat nimpe kelapa orang bisa pecah, tapi kenape tuh kaca pecah segitu ratanye ga satupun manusia yg denger, pas diberesin juga kedengeran ko suara pecahan kaca yg atu lagi yg sengaja dipecahin biar rata sekalian.

Huuuhh.... gemeteran gw ngeliatnye cz seumur hidup ya baru kali ini ngeliat perampokan besar kaya gini. Tapi aneh, mesin fax yg ada di sebelah komputer lt 1 ko ga ikut ye ? ape die kagak ngerti pake fax? sunde thin client jg ga dibawa, padahal klo dijual juga lumayan ko harganye.

Ya Allah...
Ini cobaan atau emang suatu rezeki yg Kau berikan saat tahun baru 2010 begini ? Apa yang mau Kau tunjukkan kepada kami ?

***

Sekarang lagi pada beberes aja tuh yg dibawah, sedangkan yg di lt 4 bekerja seperti biasa...

Baru aje kemaren IndoBD vakum dan dengan terpaksa memberhentikan para karyawan tercintanya, sekarang ko malah jadi kaya gini ya ? Ok, gw bukan hakim yg bisa ngehakimin orang laen, tapi gw cuma korban, korban dari segala keenggak tahuan kejadian ini...

Moga2 :
Pak Teng ama Pak Suk patungan buat beli monitor lagi cz ga lucu banget klo pada kerja ga ada layarnya, jangan bilang diganti ama layar tancep dehhhh.....

Tidak ada komentar: