Kamis, 28 Januari 2010

Kangen...

Ga usah melototin gw kaya gitu, gw tau gw salah ama kalian semua...

Beberapa hari ini gw ga memenuhi kewajiban gw untuk terus meng-updated blog gw tercintah. Kangen..emang gw kangen, kanggeeeennnn banget ada yg ngomenin blog gw beserta isinye. Heh, udehan donk melototnye, ga enak banget sih diliatnye,,, Gini deh, sekarang gw updated blog gw daripada lo semua ngoceh2 ga jelas...

***

Masih inget donk ama Mba Yesi ? Die udeh dapet kerja di Pangeran Jayakarta, tapi berhubung kerjaannye super duper keras banget, dengan berat hati die keluar walau akhirnya dia mau menerima tawaran di bagian lain.

Rekha...Die sekarang kerja di tukang roti jadi adm nye, nyatet2 kode roti, klo gw sih mendingan milih jadi tukang tester rotinye deh, lumayan pan dapet roti gratis.. Hehehe...

Mba Rikha juga udeh dapet kerja di Adira dan itupun masih training, klo die lolos die bakal jadi seorang Sales Counter.. Horreee... (prok..prok..prok...tepuk tangan meriah dari sekawanan kerbau, hehehe)

Kak Yeni, Rendy, ama Mba Santi kayaknye musti nunggu waktu yang pas buat bisa kerja lagi... YupZ, mereka masih asik ngebongkar rumah karena ga ada kerjaan diluar. Jangan menyerah kawan, sebentar lagi pembantu dirumahku bakal pergi, siapa tau ada lowongan... Hehehe... Sabar donk, masa jutek gitu sih baru diomong gitu doank, cuma pengen ngehibur kalian ko...

***

Apa...apa lo nyari-nyari nama gw ? Ga usah nanyain deh gw di kantor ngapain aje, gw juga bingung kudu cerita apaan, gini ni klo saking banyaknye kertas bertebaran di meja gw. Ni meja klo ada 3, bisa penuh semua deh ama kertas doank.
Klo kerjaan lagi banyak, dateng lagi kerjaan yg laen dan ga bakal berhenti walau ada stasiun yg dilewatin (Apa hubungannye ye?) Ya gitu deh, gw ga bisa mendeskripsikan tentang kegiatan kerjaan gw sekarang, yg ada gw tambah lebay malah iye...

Oh iya, kelamaan gw kerja disini, kayaknye gw bakal bisa rada kurus deh, yeeaahhh...walaupun cuma beberapa centi aje dari badan gw sebelumnya paling enggak kan bisa kurusan getoh... Hahahah.... eh tapi serius loh, biasanye gw tu kerja klo ga ada makanan ga bakal bisa jalan, tapi kali ini gw nerima hidup gw dengan apa adanya.. Hua..hua..hua... Laper, Males dan segala hal yg negatif dengan sendirinye menghilang dari dalem diri gw, Wusshhh..... Yaiyalah, ngeliat kertas aje gw udeh kenyang, apalagi ditambah ma cemilan.

***

Udeh donk manyunnye, kan gw udeh cerita neh ama lo-lo semua, masih kurang puas juga ? Apa lagi nih yg mau ditanyain ? Percuma, sekarang udeh ga ada lagi yg mau baca blog gw klo ga bener2 great banget ceritanye...

Fiiuuhh....untuk hari ini cukup dulu ya, besok jika ada waktu kembali aku akan melanjutkan cerita indahku di istana rukan mangga dua square. Hue..hue..hue..

Tidak ada komentar: