Senin, 18 Januari 2010

a little information

Temen2 Alumni Data Center ko ga ada kabar ye ?
Rekha sih yg gw tau udeh dapet kerja, Mba Rikha ama Kak Yeni lagi ada interview plus psikotes yg daritadi nanya terus ama gw, jadi bingung gw yg tes itu sape ye???
Rendy ama Mba Shanty bener2 raib buanggeett...Mereka sama sekali ga ada kabar, kasian gw jadinye.
Bukan kasian takt belim dapet kerjaan, tapi kasian kenapa ga ada yg ngabarin.
Naaahh, klo Mba Yesi mah ga jelas, cz kemaren gw pas ke kost-annye die malah pergi ama temennye jadi gw ga sempet nanya2 ama die. Sekarang lagi naro2 lamaran ajeh...

***

Kerjaan gw sekarang juga nuntut gw buat konsentrasi berat dan gw ga bisa bergerak bahkan mengaum sekalipun, jadi kaya ape aje sih gw. Masih suka ngebanding2in ama dulu di Data Center dehhh... gw kangen mereka buanget euyy,,,,

Kerja bareng ama orang2 yg lebih serius bikin gw ikutan serius, tapi klo lagi kambuh bercandanye ya ikutan jga deh kambu juga daripada pusing ngeliatin bon yg makin hari makin banyak aje dan ga bakalan kelar cz 1 perusahaan aje udeh 1 minggu lebih gw kerjain tp masih ada yg kurang, emang dasar kerjaan.

Kerja ga sambil baca sesuatu ataupun liat informasi laen bikin gw kelimpungan juga, jadi kaya anak sekolah yg belajar di sekolah dan ga boleh bawa apapun...

***

Ngebloging aje pas istirahat, biasanye kan pas pada mau pulang kerja biar ada yg asik ajeh...
Kali aje ntar sore ada yg lebih asik lg jadi kan bisa lebih ... be..rr..ww.aa...rr..nn...aa... gimanaaaa getoh...

Udeh ah, gw mau sholat dulu yak, Insya Allah besok dilanjut lagi yak...

See uuu.........

Tidak ada komentar: