Selasa, 23 Maret 2010

Laporan yg ga penting

Mba Dina ga masuk, tiba2 badannye terserang demam... Moga cepet sembuh ya Mba Din, moga cepet bisa ngurusin ADM Gudang lagi...
Anak2 Marketing juga kayaknye udeh pada tau klo gw belom sepenuhnye ngerti masalah ADM begini, jadi juga pada ngurusin sendiri dewhh.

***

Berduaan gini ama Mas Yanuar yg lagi masukin angpau ke dalem kabel Vascolink dan gw ngeblog dengan antengnye. Tadi pagi, gw ditinggal sendirian lagi, BT deh, jadi gw dengerin radio ajeh, abis ga ada yg nemenin gw sih di gudang. Malah disangka gila,,dari luar gw keliatan kaya orang lagi ngobrol, padahal mah klo didengerin secara jelas tuh gw lagi nyanyi ngikutin suara radio, jadi malu degh gw.

Ah, sudahlah,itu sudah lewat...

***

Ga ada inspirasi adalah jawaban yg tepat saat gw nge-blog hari ini. Ga tau ape yg mau ditulis lagi..Ga banyak cerita yg bisa gw bagi disini, cuma keluhan, keluhan, keluhan, dan keluhan.

***

Kemaren tu ceritanye juga gw mau nge-blog, tapi tanpa disangka-sangka internet putus begitu saja yg otomatis tulisan gw ga kesave dengan baik disini, dan alhasil gw ga posting apapun kemaren, BT banget ga sih lo...

Sekarang malah ga ada kejadian seru, yg ada gw ama Mas Yanuar ngerjain yg kaga dikerjain buat ngisi waktu luang gituh, abis daripada bengong.. Tu kan, mata gw mulai terkatup perlahan, aduuhh, lama-lama merem beneran...

1...
2...
3...
zzzzzz...
Zzz....

Grrookk...

Tidak ada komentar: