Sabtu, 13 Maret 2010

temu sapa...

So looooonngg timeee yak gw ga ngisi blog tercinta gw ini...

Yeah, selain gw ga ada waktu, gw jg ga ada komputer... Hahahaha... Ni aje baru dikasih komputer tapi dengan syarat kudu sambilan kerja ngetes produk yg kudu di tes. Ok, ga apa-apa lah yg penting gw bisa updated blog gw meski kadang ni kompi kudu kembali ke alamnye kali aje ada yg mau make buat apeeeee kek gitu.

***

Kerja di gudang bikin mata gw merem melek.
Merem karena badan gw capek banget, melek karena saking capeknye ni mata jadi ogah di meremin yg alhasil bikin gw jadi kurang tidur. But, it's ok lah, selama gw nyama ama kerjaan gw, gw rela ngelakuin ape aje.

And you know...
Semalem gw pulang kerja jam setengah 11 malem, bayangin...bayangin..bayangin.... !!!!
Masa sih cewek sekeren gw pulang malem2 sendirian... Hehehe ga nyambung banget yak.

Gak, gak mungkin lah Pak Teng dengan tega membiarkan ketiga karyawannya - Mba Dina, gw ama Mas Yanuar - kelaperan gitu aje gara1 lembur ampe malem gitu. Gw ditugaskan mencari makanan yang bermutu buat mengisi perut kita berempat yg kosong. Jadilah seekor ayam bakar dengan kuah gulai memenuhi perut kite berempat yg langsung di babat lagi ama kerjaan ampe malem...

Semoga aje semuanye ga sia-sia... Tapiiii....penghitungan ga selesai disitu aje, masih ada beberapa waktu lagi buat para staff gudang untuk kembali mengulang masa-masa semalem, yaitu pulang jam sebelas malem....

Hhhmmmfffttt.......

***

Pagi ini semua berjalan seperti biasa, gw sedang menikmati masa-masa indah bersama komputer gw, berharap ni kompi tetap ada di tangan gw... Ya kan lumayan buat bantu2 Mba Dina nge-rekap invoice.

Ok..saatnye istirahat, gw makan dulu yuuaaahhh.....

Tidak ada komentar: