Jumat, 26 Juni 2009

Blog gw tenar... IndoBD eror...

Kemaren blog gw dibuka sama orang2 selantai 3, entah mereka kesel atau malahan ketawa ngebaca cerita mereka yang tampil di blog gw, tapi gw tetep seneng, karena ternyata blog gw udah laku. Kagak susah2 lagi deh gw tiap malem dagangin blog di pinggir jalan.
Pak Henry aja sempet protes karena kata2 gw di blog sebelumnya yang meminta pertolongan gara2 komputer gw eror mulu. Pak Willy yg sok ikut2an protes cz ternyata yg didagangin tuh bukan PC tapi...tapi ape ya ?? Oh iye...namanye PC Station merk Sunde. Mba Eka yang mau ngasih gw bahan cerita pengalaman dia. Jadi makin laris aje nih gw, gaperlu kerja malem lagi deh...(Hahahaha...........)

***

Hari ini dan gw rasa butuh waktu yang lama IndoBD kagak bisa dibuka. Bukannye Pak Teng lupa nyalainnye tapi emang eror dari sananye. Sekarang coba aje lo liat, biasanye Data Centre pagi2 tuh belum berkicau ehhh...IndoBD kagak bisa dibuka malah suara penghuni Data Centre mewarnai pagi ini.

Emang sih ada beberapa makhluk disini yang asih pada kerja, tapi ya kebanyakan termasuk gw malah leha-leha. Tapi tenang aja Pak Teng, yang follow tetep aja follow meski gw yakin ada yg bentrok. Tapi ada ape ye ama IndoBD, dia ngambek kali yak cz tampilannye mau dirubah. Weits..yg ini jgn protes, cz yg gw tau emang pengen diubah tapi entah kapan itu terjadi. makanye sekarang die ogah2an dibuka...

Heh...jgn ngambek gtu, lo kagak kasian ama bos lo. lagi keluar negerin malah disusahin kaya gini...

***

Oh iye, gimane para pembaca setia ijonkmania blog, udeh pada ngedaftar di IndoBD ? Lumayan tau dapet reward satu juta tiap bulannye klo lo pada sign in disono dan rajin banget ngebuka IndoBD. Dijamin dapet deh, kemaren aje udeh dapet pemenangnye yg bulan Juni, udeh liat fotonye ??? Apalagi klo lo menang bisa tampil juga di web IndoBD, ga perlu tuh casting lama2 buat bisa tenar. Ape , lo kagak percaya ?? Lha terus yg tampil di halaman depan web IndoBD tuh sape, sodara kita ??? ape orang yg baru lewat trus numpang difoto ??? Lo nih kagak percayaan banget sh !!! Coba dulu deh, baru komentar.

***

Tenang..tenang...baru aje gw dapet kiriman email dari Mba Eka yang minta ceritanye dipublikasiin. Biar gw baca dulu deh.
Pak Henryyyy...............woy....(Gw rasa kali ini bukan gedor-gedor pintu lagi, tapi ngedubrak meja plus banting lemari lantai 1... Praaanngg.......gubraaakkkk....gubraaa.....kkkk.....) Gimana nasib kita, kenapa IndoBD masih belom bisa saya search ??? dan Pak Henry cuma bisa melototin gw dari jarak jauh dan Pak Willy udeh megangin helm buat nimpuk kepala gw klo gw kebanyakan protes...(Hahahahaha...bukannye takut, yang ada gw ketawa ngebayangin merek begitu beneran !!!)

Heeeeeellllllllllppppppppppp.............

***

Maaf nih, klo mau daftar dan mau jadi member, ditunda dulu ya, cz ada kesalahan dari IndoBD untuk detik ini...

Terima kasih...

Tidak ada komentar: