Rabu, 24 Juni 2009

Cerita cinta Mba Yesi, Rendi gi sedih, punya toko nih IndoBD

Gw ga tau, ini yg namanye cinta atau emang bagaimana...Tapi ini kisah nyata, ga ngarang sama sekali deh !!!

Mba Yesi, kemaren baru aje naksir ama cowok yang gw rasa sih die udeh berkeluarga. Dengan terpaksa gw memutus urat malu gw untuk melakukan pendekatan kepada cowok tersebut demi Mba Yesi, apalagi Mba Yesi hari minggu kemarin ultah. Anggap aje ini adalah kado ultahnye buat die. Ok...gw berhasil dapet nama tuh cowo yg ternyata sama dengan nama mantan gw.
Weits...gw nyamperin tuh cowok tidak dengan tangan kosong, melainkan dibimbing dengan no hpnya Mba Yesi. Gile ya tuh orang, selalu aje jadi pemeran utama di blog gw. Dan sekarang ada cerita kaya gini.

Aziz, si empunya warung belakang kantor gw juga udeh ngedapetin no hpnye tuh cowok. Dan alhasil Mba Yesi dikasih Aziz untuk ngubungin tuh cowok. Dengan wajah memerah dan degup jantung yang sangat tidak beraturan, dimulailah perkenalan itu.

Memencet no hpnya aje udah bikin Mba Yesi ga bisa bernapas, apalagi klo bisa ngomong sama dia ??? Meski akhirnya semua telah terjadi dan bener aje dugaan gw... Tuh cowok udah berkeluarga dan punya anak 1. Ada fb ada Ym, langsung aje Mba Yesi melakukan gencatan senjata dan mengubah taktik, yaitu dengan berchatingan ama die.

Salah banget Mba Yesi bisa suka ama cowok yang udeh berkeluarga. Padahal, lo tau ! Dulu sebelum Mba Yesi tau klo die udeh berkeluarga, Mba Yesi pernah bilang

"Klo die udeh punya istri, gak ape-ape deh gw jadi istri keduanye"

Oooo......bullshit banget sih lo Mbaaaaa........ sekarang kenyataannye...lo tau die udeh punya bini aje rasanye udeh nyesekin banget. Ga tega banget gw ngeliat die... Ini mah sama aje perjuangan gw sia-sia, urat malu gw udeh putus demi die tapi hasilnye malah begini. pantesan waktu gw nyamperin tuh cowok kok die malah senyam senyum aje pa gw kasih tau klo ada yg ngagumin die.

Ywdhlah, mungkin emang Mba Yesi ditemuin ama die cuma untuk nambah temen aje, ga salah kan temenan ama orang yg udeh berkeluarga ?

***

Hari ini Rendi juga ga masuk, semua makhluk sekantor urungan buat bantuin Rendi yang lagi dapet cobaan. Nyokabnye sakit dan kayaknye gi butuh banyak biaya buat pengobatannye. Apalagi ditambah masalah laen...

Ren...yang sabar yak, ga selamanya jalan aspal itu mulus, pasti ada lobang besera kubangan aer yang kudu lo lewatin demi ngedapetin kebahagiaan yang lebih daripada sekarang ! Tapi gw ragu ama Rendi, cz dia cowok yang hatinye sangaaaaaaattttt lembut. Bener2 lembut, sensitif dan cepet tesinggungan banget deh.

Moga2 bantuan dari keluarga IndoBD bisa ngebantuin lo ngadepin nih masalah. Klo lo butuh hiburan, Insya Allah gw siap ngehibur lo !!!

***

Kantor sebelah juga baru aje mau diberesin. Seperti rencana semual, ruang sebelah mau dijadiin toko penjualan PC. Ada yang mau beli PC, hubungin gw ajah !!!

1 komentar:

Willy mengatakan...

PC?? Bukan PC buuu. aih ngak tau jenisproduk mau jualan.