Sabtu, 20 Juni 2009

Sabtu malas

Lo liat, andai aje lo bisa liat tingkah para Data Centre disini... Kayaknye hari ini dalah hari paling malas sedunia...

Mba Serly: Kerja, emang die kerja, tapi diselingin ngebuka-buka en ngebrowsing-browsing web laen

Gw: Dengan tanpa berdosa gw ngebuka aib temen2 gw dihari Sabtu ini di dalem blog yang berarti gw juga ga kerja (Weits,....udeh pada kelar kerjaan gw !)

Rekha: Ok...die tetep komit dengan tetep kerja ya meskipun gw tau klo sebenernye juga die pengen gelakuin hal laen

Rendy: Mandangin komputer dengan wajah tak beraut dan seakan tak bernyawa

Catur: Terlelap dan menutup kupingnye agar ga keganggu

Mba Yesi: Bolak balik dan tetep berkicau seperti biasa karena ga mungkin follow perusahaan hari Sabtu karena pada libur

Mba Rikha: Ngecekin data yang mau di follow besok

Kak Yeni: Manusia kedua yang komit ama kerjaannye

Emang...emang...mereka ada yang kerja, tapi tetep aja suara mereka masih aja dikumandangkan. Ketawa-ketawa yang gw ga tau apa yg diketawain, pura2 sok serius di depan komputer. lalu, apa yang terjadi hari Sabtu ini di dalam Kantor IndoBD yang ada di Rukan ??? Can u tell me ? Biar makin rame aje dan pak Teng semakin tau klo Hari sabtu adalah hari "TIDAK" buat kerja. Abis diusulin buat libur, masih ngambang tuh berita. Jadi klo masuk ya kaya gini deh, ada yg kerja, ada yg ngotak ngatik blog, ada yang bengong, tidurm bahkan gw rasa klo ada kegiatan laen ya ngelakuin kegiatan laen aje

***

Maap nih temen2, bukannye gw mau buka aib kalian semua, Tapi ini adalah kenyataan yang semua orang harus tau. udahlah, ga usah munafik, bukan Data Centre doank kan yang kaya gini, tapi pekerja lain selain SPG yang kerjanye kaya kita....?
Hahahahaha...............(Ketawa kaya nenek lampir dapet tumbal !)

Tapi Sabtu emang adalah hari paling malesin deh, ga tau mau kerja ape, apalagi disini rata2 pada follow up semua, jadi ga ada yg di follow dan yang ada suara dipake buat ngehibur yg laen atau sekedar ngoceh buat ngewarnain ni hari yang memalaskan !!!

Tidak ada komentar: