Senin, 29 Juni 2009

Data Centre eror, internet pusat putus...

Hari sabtu kemaren gw kagak masuk...!!!
Gw pikir ga ada kejadian apa-apa, tapi ternyata anak2 Data Centre pada kangenin gw, gw rasa kangen cz ga bisa bikin heboh kantor. Ntu sih kata mereka yang bilang ga ramen klo ga ada gw, emangnye gw kembang api bikin keramean...!!! Hufffhhh.............

***

Hari ini Data Centre kerja mati-matian, udah mati idup lagi, mati lagi ehhh... sekarang gi sekarat...Hehehehe......... Biasa deh, klo udeh jam 4an begini rasanye pikiran kita udeh mulai rada-rada gimanaaaaaa gitu. ABis ada yang cengar cengir sendiri, ada yang ngotak ngatik ga jelas, ada yang ngelawak garing, ampe yang super jail tetep aje nongol klo udeh diambang waktu kaya gini.

Liat aje tuh, sedari pagi Mba Yesi ga kelar-kelar chatingan ama pujaan tercinta yang malahan juga ga jelas jundrungannye. Aduuuhhh...ikutan girang gw ngeliat Mba Yesi chatingan sambil cengar-cengir gitu. Gw juga pernah chatingan cengar-cengir...tau gak lo ama siapa ? With my idol... Hahahaha....Sory, gw ga mau publikasiin my idol, soalnye die ga suka aje klo ada infotainment yg nyamperin IndoBD cuma minta konfirmasi tentang keterangan idol gw. Yang ada gw kagak bisa ngobrol ame die lagi dewh !!!

***

Hari ini gw liat dari YM, sedikit makhluk IndoBD yang online, katanye sih internet emang sengaja diputus daripada banyak yang protes cz internet mati idup gitu. Gw masih ga terima banget pas duu dibilang klo internet lemot gara2 Data Centre, toh setelah Data Centre misah tetep aje kaya gitu. Jangan nyalahin IT-nya juga donk, gw rasa mereka udeh berusaha sekuat baja 100 kg buat benerin internet yang makin lemot aje.

Tadi pas Mba Serly kesana juga yg dikantor pada leha-leha sambil ngobrol-ngobrol ga jelas. Dan gw rasa malahan ada yang bercanda-canda ampe 30 menit sebelum pulang. Weitsss..tersinggung nih...ye maap, abis gw juga bingung sh, ga ada yg ol, internet putus, trus pada ngapain lagi donk disana selain ngobrol2 ga jelas ???

***

Kawan, udeh nonton transformer ??? Nonton deh, ntar gw numpang denger ceritanye aje, klo kagak nungguin bajakannye keluar (Jangan beli bajakan, itu berarti ga bayar pajak ----> iklan mode on ). Atau ga nunggu diputer di tv aje, pan sama aje tuh...

Atauuuuu..........wait Harry Potter 6 Movie...!!!

Tidak ada komentar: