Jumat, 19 Juni 2009

Kompi eror..., Data Centre norak dan kedatengan orang baru

Waduuuuuuuuhhhhhhhhh.............
Semakin hari cobaan Data Centre di kantor baru makin banyak aje, kayaknye Data Centre emang disuruh mandiri kali yeeeeeeee...........Abis tiap hari pasti ada aje yang jadi kendala...

Kemarin, hari ini, dan gw rasa besok permasalahannya cuma 1....
Kompi eroooooooooooorrrrrrrrrrrrr......................

Gw ga tau, akar permasalahannya dimana, dan daunnye juga numbuh lewat mane. Apa kompinye yang eror atau emang amal ibadah orang2 Data Centrenye yang kurang ???

Pak Henrrrrrrrryyyyyyyyyyyyy..................(Teriak..teriak manggil IT yang lagi sibuk di kantor seberang !!! sambil gedor2 jendela !) Gimana nih kompinye ??? Dan Pak Henry cuma bilang "I Kill U !".
Kasian juga sih ngeliat IT gw cuma bisa dikeluhin aje, secara ga ada cara laen selain ngeluhin tapi die juga banyak kerjaan !!!
Hehehe..ampun nih Pak, kapan ye nih kompi sembuh ? Kasian di pencet2 terus klo udeh mulai eror !!

***

Data Centre juga rada kampung nih, baru aje dapet bangku keren belom sampe seminggu udeh ngejatohin korban ampe 3 orang, ada Rekha, Catur, dan baru aje tadi Kak Yeni !!

Hahahaha.......alesannye sih bisa aje mereka, bilangnye rodanye licin.....Udah tau licin, tapi mereka klo duduk malah diujung bangku ya alhasil bangku nungging dan kebetulan berat badan orangnye juga kelewat batas, jadiiiiii.............. "GEDUBRAAAAAKKKKKK !!!!!!!"
Ketawa deh gw ngebayangin muka mereka pas jatohnye....dan bangkunye pun ikut kebalik... (Ampuuuunnn.....ntar gw kualat deh !!!)

Bukan kampung juga sih, tapi bisa jadi bangkunye juga belom jinak, yang make juga kasar kali yak !
Yaaaaaaaa.....mana gw tau, toh yang tau keadaan bangku ya cuma yang dudukin aje....Tapi gw bener2 ga bisa ngilangin raut wajah orang yang jatoh dari bangku dan tawanye makhluk Data Centre laen yang juga kaget bercampur lucu ngeliat ada yang jatoh dari bangku. Apalagi Mba Yesi, dia tuh bahagiaaaaaaaaa banget ngeliat temen2nye sengsara !!

***

Sekarang IndoBD juga udah rame banget, malahan yang gw denger lagi banyak nyari Marketing. Sumpah, sejak pindah gw kaya orang gaptek. Klo gaptek pan artinye gagap teknologi, tapi klo gw gaptor alias gagap kantor yang artinye gw ga tau keadaan kantor pusat gw. Kejadian lucu ape aje yang ada disana.

Kabar Gembira !!!
Mba Tina mau dipindahin ke Data Centre setelah setahun lebih menjadi penjaga kandang dan akan digantikan oleeeeehhhhhhh.........
SISCAAAAAA...............Mudah2an aje setelah jadi Resepsionis ga lemot lagi kaya biasanye deh !!!

Yang sekarang jadi maslah adalah.......Dimane Mba Tina bakal ditaro ??? Berdelapan aje masih mpet2an kaya ikan mau dipepes, kagak ada yang mau ngalah, apalagi klo ditambah satu ? Gw rasa bukan pepes ikan lagi, tapi udeh jadi ikan teri yang digoreng rame2.....!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wakakkakak,,,siyaaaaaaaallllll,,,
lu kata gw segede apa ampe ga muat,,,,=))