Kamis, 18 Juni 2009

Maaf, diralat tentang penggusuran blogspot gw

Soriiiiiiiiiiiiii................bgt buat lo semua yang udeh berpikir klo blogspot gw ditutup. Ini semua gara2 Pak Henry yang bilang klo buka blogspot tuh ngabis2in bandwith aje. Secara gw juga buka nih blog cuma sesekali doank, klo-klo ada kabar bagus tentang keluarga besar IndoBD. Gw ga bakalan lagi deh berpikir gw bakal ngegusur blogspot gw dan ngebuat semuanye ilang. Sayang amat perjuangan gw nampilin keseharian keluarga IndoBD selama beberapa bulan ini harus ilang gitu aje. Gw ga bakal lagi ngelewati tiap detik kebahagiaan IndoBD apalagi Data Centre.

***

Udah tau, klo Data Centre dipindahin ke dalem mall Mangga Dua Square Lt. 2, weits...jgn berpikir klo kita seneng2 aja disini, tapi juga tetep ngerasain kesepian. Sepi karena kadang kita terlalu serius kerja, apalagi klo maish pagi2 baru pada dateng, ga ada suara sedikitpun dari makhluk Data Centre tersebut. Tapi rame klo udah memasuki jam2 3an gitu deh, obat masing2 orang mulai abis dan mulai muncul deh kegilaan...Hahahaha...........ga ada lagi yang kerja dengan serius karena sesuai dengan motto..."Data Centre kerja dengan mulut...."

Gw denger2 kantor lama gw udah banyak yang dirombak deh, apalagi di lantai 2, bilangnnye disekat lagi cz mau dibikin ruang IT..manja banget ye IT2nye IndoBD, pengen punya ruangan sendiri.

***

Kawan, tenang ajah...Gw ga akan berpikir buat ngegusur ni blog, karena gw lebih cinta sama nih blog.........
Oh ye, buat yang penasaran ama beberapa hari ini gw ga ngisi blog, bisa dilirik dikit deh ke gaulermuda.wordpress.com , tapi gw liat ga ada perkembangan ama tuh blog, jadi kayaknye lebih bae gw balik kesini lagi.............

***

Yakin bisa...pasti bisa
Karena kita...luar biasa
IndoBD...Yeeeeeeeesssssssss..........!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: