Jumat, 08 Mei 2009

Bos gw ultah...! Data Centre bersiap pindah :-)

Akhirnya,setelah menunggu 1 tahun lamanya, gw bisa makan di Red Bean, salah satu restoran depan kantor gw yang setiap hari gw lewatin di dalam Mal. Kenapa ? Pak Teng kemaren ulang tahun dan dengan secara surprise kita buat dia terkejut dengan segala yang udah disiapin ama anak2 IndoBD. Awalnya sih susah banget buat dia keluar dari ruangannya tapi perjuangan salah satu IT gw ga sia-sia,,

Pintu pertama kali dibuka sama IT gw dan dengan keadaan lampu gelap gulita (Yang emang sengaja dimatiin biar tambah rame...) Secara bersama-sama semua menyanyikan lagu "Happy Birthday"... Kali ini kita berhasil...Pak Teng ngerasa terharu banget ama hadiah yang kita kasih, kita suruh dia tiup lilin dan kado besar terbungkus korang telah tersedia. Bos gw dua-duanya dikasih kado (Pak Suk ultah pas hari Senin kemaren), sumpah...gw bingung banget... Kita makhluk sekantor patungan ga terlalu banyak, tapi kok hadiahnya bisa segede kardus Indomie gitu ???

Gw rasa kedua bos gw udeh nyadar klo tuh kado cuma gede tempatnye doank...

Pak Teng: Berapa lapis nih ?
Anak IndoBD: Ratusan...bahkan lebih...

Disambut sorak sorai anak2 laen yang gw rasa merekalah yang ngerencanain pembuatan kado ntu. Lapisan pertama ampe ketemu kardus emang udah kelar dibuka tapi pas buka kardusnya...isi kardus diisi ama sobekan2 koran yang udah dibuat dengan nyusahinnya. Weleh..weleh...ngerjain bos tooo... wes gak apa2 lah, kapan lagi ngerjain bos. Diudak.udak seisinnya ampe nemuin hadiah...And..he got that...Pulpen cantik ama tempat kartu nama yg menawan hati telah didapatkannya...

Happy Birthday ya Pak Suk en' Pak Teng, semoga kalian panjang umur dan perusahaan kita sukses !!!

Kembali ke makan Red Bean -----
Siangnya sekertaris bos gw nyewa tempat buat semua anak IndoBD, ga nyangka sih akhirnya gw bisa makan disana... Ampe-ampe gw bawa deh oleh2 dari sana, yaitu....tempat sumpit dari kertas...Wkwkwkwkw.....
Sempet sih foto-foto, tapi gw ga sempet buat masukin ke komputer, coba buka fb gw aja deh !!!

***

Hiks..hiks...hiks...
Senin besok Insya Allah Data Centre bakal jadi nih pindah, Duuuhhh....bakal jarang ketemu ama makhluk2 disini dunk. Apalagi bakal ga ketemu ama Pa Adit en' Pa Hendoro, pan mereka klo dateng tuh siang-siang semua...
Jangan kangenin kita-kita ya...
Jadi berat hati nih mau pindah, tapi disisi laen kepengen banget cepet-cepet pindah dan ngerasain satu divisi sendirian aja. Gw rasa bakal keuji tuh kekompakan masing-masing. Kayaknya bakal keliatan dengan jelas kebejatan masing2 anak Data Centre.
Trus klo ga ada Data Centre, siapa yang bakal jadi bahan lawakan nih ? Data Centre pasti bakal jarang banegt nih kesini lagi kecuali pas absen ajah... Syukur2 pulangnya masih bisa ngeliat mereka2 semua, sekarang kan klo udah teng jam 5 ya udah raib semua dari kantor.

Aduuuhhhh....jadi gw kepengen pindah nih..Binguuuuuung !!!!
Emang sih jarak dari sini ke kantor baru ga terlalu jauh, tapi kurang kerjaan banget gw seh klo kita kesini cuma buat maen ga jelas,kita aja sering keluar kantor pas jam makan siang, klo kesini ya ga ada orang lah !! Tapi makhluk laen !! Wkwkwwk....

***

Yaudah lah, gw ga mau klo gw kelamaan ngeblog malah makin ngebuat kerjaan gw keteteran !! Tapi beruntung juga yak gw dikasih kerjaan masukin lowongan kerja, datanya ga sebanyak yang gw pikir karena jatah gw ya cuma segitu-gitu ajah.

Tidak ada komentar: