Senin, 11 Mei 2009

Data Centre ga jadi pindah dan kerjaan gw membludak !!!

What ?

Data Centre ga jadi pindah ? Ga mungkiiiiinnnnnnn......!!! No..no..no...!!

Ini pasti mimpi, plis bantuin gw bangun dari mimpi ini... Help meeeeeeeeee.........!!!!!
Plak !!! Wadaaaoooowwwww............. Berarti ini bukan mimpi ?
Tapi kenapa bisa ga jadi ? Padahal gw udah ngarep banget bakal pindah ke tempat yg baru, tapi ga jadi...
Semua ini gara2 pengelola yang teledor mampus, masa kantor cacat mau disewain sih ? Hari ini penetuan apa bakal jadi enggaknya gw pindah dari sini...
Tapi kenapa gw ngarep banget ya bisa pindah dari sini ? Gw jadi berpikir kenapa ya gw ngebet banget pengen pindah dari sini ?
Padahal banyak banget orang2 yg ga pengen sama sekali klo Data Centre pindah kantor.. Lalu ?

Sekertaris Pak Teng juga kecewa banget, kenapa kondisi dan keadaan tuh kantor bener-bener sangat tidak pantas buat disewain. Seharusnya pan bisa dirawat dengan baik dunk, klo kaya gini pan jadi bos gw yang rugi... duit puluhan juta keluar tanpa tahu keadaan yang sebenernya !!! Ck...ck...ck... Ampun DJ.....

Kesimpulannya, Data Centre harus tetap mau 1 tempat dengan karyawan laen dan harus tetep bertahan sampai pada waktunya pindah nanti...
Sekalian aja deh ga usah pindah, pan jadi ga enak banget nih rasanya klo ada rencana mau pindah ? Tapi Data Centre mau ditaro dimana klo semuanya ga jadi pindah ???

Hanya satu jawabannya,,,
"Biar Waktu yang Menetukan Segalanya" Wkwkwkwkw.... sok puitis banget sih gw !!
Yaudahlah, ga usah dibahas, klopindah ya tinggal pindah ajah lah, pusing2 banget sih...
Yang penting mah kerjaan ga ketunda aja lah !!!

***

Libur 2 hari bikin kerjaan gw numpuk banyak, ada beberapa kerjaan yang deadline selesai hari ini juga, klo nunggu besok ? Tambah numpuk dan semakin ga teratur aja kerjaan gw...
Udah...udah...kelamaan nge-blog kerjaan gw ga mulai2...

And u know what ?
Ni hari para kaum pria di kantor gw kompakan potong rambut semua, lebi pendek dan lebih bagus donk dari biasanya. Mulai dari si OB, ke Pak Willy (IT), Pak Adit (Koordinator Marketing), ampe supir kantor aja ikutan potong rambut...
Jangan2 pas hari potong rambut gi dapet diskon kali yak, ampe2 kompakan semua dan kebetulan murah juga kali yak... Atau mereka mau buang sial ???

Tidak ada komentar: