Jumat, 15 Mei 2009

Kadang gw berfikir klo kerja yg gw jalanin ini bisa juga ngebosenin, tapi nyatana ampe sekarang gw masih ngerasain kebahagiaan yang namanya kerja di IndoBD. Buktinya kaya hari ini, hati gw serasa berbunga-bunga banget...bahagia aja berasanya. Tapi apa ga kelewatan ya klo sikap gw kaya begini. Ini salah itu salah, semuanya serba salah. Kadang orang2 pada nanya, kerjanya enak ya ? Kerja dimana ? Ih enak bgt dikantor, gajinya berapa ? dan bla..bla..lainnya...

Bukannya gw jauh dari rasa syukur, tapi betapa gw sangat...sangat bahagia dengan keadaan pekerjaan gw sekarang. Apalagi IndoBD makin hari makin tajir aja. Kemaren aja udah beli mobil baru lagi, tajir kan ?

Ayo donk, dukung traffic IndoBD biar makin tinggi aja...
Klo nyari data perusahaan ya langsung link aja ke :

www.indobd.com

Dijamin deh, tiap bulan klo rajin aktif buka IndoBD bakal dapet duit satu juta dan bisa tenar mendadak, cz lo semua bakal difoto-foto dan bakal ditampilin di home-nya web IndoBD. Pokoknya ga ada ruginya deh klo buka web ntu...

***

Ini adalah saatnya internet di kantor gw mulai melambat...
Pelan...pelan...pelan...daaaaaaaaannnnnn...........

Putus !!!

Klik......

Tidak ada komentar: