Rabu, 13 Mei 2009

Ganti windows, Mba Serly sakit, Pak Adit keilangan duit

Setelah setahun nungguin perubahan ama komputer gw...
Akhirnya tuh komputer yang lebih dari setahun menyandang gelar windows 98 (Jadul bgt sih) menjadi windows Xp...Dan yg lebih lengkapnya lagi, didalemnya udah ada games and udah secara otomatis bisa masuk buat YM....
Bahagianyaaaaaaaaaaaa..................!!!!!!! Hmmmm....

Tapi sayangnya, Data centre udah ga pke PC + Laptop lagi, tapi udah punya satu server yg dipegang ama tim IT gw yang tiap saat bisa aja diputusin klo-klo lagi buka situs yg macem2 and ga kerja dengan baik. Matiin komputer juga udah ga perlu nunggu 5 menit sebelum pulang, tapi pas jam mau pulang juga langsung mati deh !! So simple !!!

Simple ? tapi klo dipikir-pikir kok jadi kaya ga punya privay lagi yak, abis klo IT-nya mau ngeliat kita gi pain, ketahuan deh web nyang lagi dibuka.

***

Lagi seneng gini kok badan gw malah kaya orang masuk angin yak ? Ngeliat nasi aja rasanya mual banget, kayaknya punya kesalahan fatal nih. Maag gw juga kagak berhenti2 melilit dan buat gw semakin mual saat semakin banyak makanan yang masuk keperut gw. Ga tau.... Pasti gw disuruh mengurangi jatah makan gw berhubunga makanan dirumah juga udah mulai menyusut. Diajarin jadi hemat kali yak !!! Ya ampun.....Help me donk biar bisa sembuh dari sakit maag gw neeeehhh !!!!!!!!

***

Pengumuman...!!! Pengumuman...!!!

Gw yg mual, Mba Serly yg ga masuk...Kata Mba Yesi, dia sakit anemia alias kekurangan darah. Darahnya aja cuma 80 Hb pas diukur, waduuhh...itu mah rendah banget. Kebanyakan pikiran kali yak ngurusin data centre yg masih aja bandel. Cepet sembuh ya Mba Serly, bukan karena kangen, cuma gw ga mau klo Mba Serly kerjaannya keteter banyak. Ga numpuk aja dia udah pusing apalagi klo kerjaannya pada numpuk semua ???

Yaudahlah, ga usah dipikirin...
Gw mau menikmati windows xp dulu ah, kapan lagi nih gw bisa menikmati indahnya duni kaya gini ?

***

Weits, Pak Adit kehilangan duit seratus ribu ? Kayaknya butuh penerawangan gw nih...
Kira-kira ketemu ga yak ?
Sayangnya tuh duit ga ketemu, kayaknya bakal urungan deh tiap orang 1000...
Wkwkwkwkwk.........

Tidak ada komentar: