Jumat, 01 Mei 2009

Mei is coming... Menyambut bulan baru kerjaan baru !

Wah, ga berasa klo bulan April udah berlalu, hari ni adalah hari pertama gw menyambut bulan Mei. Bener-bener deh bulan kemaren, bener-bener berkesan banget. harus donk ya setiap bulan dibikin sebuah kesan yang enggak kelupa...

Hari pertama di tanggal 1 bulan Mei nothing special...
Tapi satu kabar yang bisa gw kasih tau, IndoBD makin aneh !!! Tapi bersyukur sih karena sekarang udah ga terlalu serius banget tuh kaya waktu pertama baru pada dateng kesini. Semuanya udah keliatan gilanya, apalagi Data Centre kan sekarang udah ga keluar lagi, jadi makin rame ajah. Pembagian tugas buat data centre...

Gw udah ga bakal lagi masukin data perusahaan...tapi data lowongan kerja di IndoBD, jadi yang pada mau nyari lowongan kerja bisa juga cari di IndoBD nih mulai hari senin nanti. Rekha dan Rikha udah follow up, Rendy mengurusi sedikit pekerjaan Promosi yang dipindah tugasin ke Data Centre. Mba Yesi ama Catur mau direncanain masukin data perusahaan deh, karena ga mungkin donk klo ntu data keteteran di jalan ga jelas, klo ada yang mungut pan bisa gawat.

***

Foto2 yang kemaren gw pajang tanpa ijin setiap orang yang gw tampilin, termasuk Pa Willy, Pa Adit, ama Pa Henry. Bagusnya, pa Henry sama sekali ga ngasih respon bagus klo gw majang fotonya di blog gw, Pa Willy malah ngoceh2 ga jelas karena wajahnya masuk jejeran makhluk yang dilelang, sedangkan Pa Adit cuma bisa mesam -mesem ga jelas karena ga tau harus ngomong apa berhubung tuh foto juga udah kagak bisa diganggu gugat. Sedangkan sisanya, cuma merengut dan pasrah atas nasib yang menimpanya...

Bukannya gw sibuk atau berusaha menyibukkan dir, cuma gw semakin banget jarang ol di YM atau juga di Facebook... Ok. . . ok . .  ini email buat kalian para pembaca setia gw buat kalian add di facebook, friendster, ataupun YM

ijonk_mania@yahoo.co.id

Jangan lupa di add yak, bakal gw app kok, tenang ajah. Difacebook kalian bakal liat kerjaan gw yang cuma ikut2an kuis ga jelas atau ga ol di YM tanpa ada satu orangpun gw layanin buat chatingan ama gw... Tapi klo buat kalian bakal gw app langsung dengan gw sendiri...

***

Huaaaahhhhhhhhhh..................
Kenapa sih internet harus putus nyambung terus ??? Kekurangan muatan apa kelebihan muatan sih ?
Capek gw selalu aja kerjaan gw ketunda cuma gara2 yang namanya "INTERNET"...
IT udah dua, tapi malah internet makin manja ajah, malah lebaaaayyyyyy...........sok asik, ganjen banget sih ama IT baru.
Ntar klo udah diganti baru tau deh tuh internet.... Bukannya kantor gw ga gaul nih karena internetnya lemot, tapi emang si internetnya aja kecentilan ga bisa ngeliat 2 IT cakep...(What..cakep ?? Gedubraaaaakkkkkkkk!!!!!!!)

Cukuplah buat hari ini, gw ga mau postingan gw ketunda gara2 internet putus nyambung begini....

Sssssstttt........jangan lupa add yak !!!

Tidak ada komentar: