Rabu, 06 Mei 2009

Data Centre makin serius.... (Sssttt...udah gajian nih)

Huaaaaaaaa................!!!

Ga nyangka...ga nyangka...ga nyangka....!!!
Data Centre semakin deadline ajah ama kerjaannya, gw ga ngerti, kenapa makin hari kerjaan divisi gw makin numpuk. Segala keperluan tentang IndoBD dilimpah ruahkan ke Data Centre... Bukan berarti Marketing, Promosi and divisi lainnya tenang-tenang ajah, tapi tetep aja kerepotan...
Gw yang dulunya cuma masukin Directory, sekarang udah mulai masukin tentang lowongan kerja... Rendi makin sibuk ama kerjaannya masukin seminar, paling parahnya lagi dia ditambah buat ngerjain Exhibition yang rencananya bakal dilempar ke Rekha.

Kantor baru gw juga lagi repot buat direnovasi, pasang telpon plus pasang internet, jadi ga sabar deh gw buat cepet2 pindah kesana.

Are u know, gw lagi pusing mikirin Mba Serly yang makin hari makin makin ajah...
Gw juga ga mau banget klo Data Centre pecah dan salah satu dari kita keluar dari sini. Beberapa hari yang lalu 3 orang Marketing harus cao dari IndoBD karena ga ada perpanjangan kontrak. Dan sama dengan sebelum-sebelumnya, ada yang pergi ada juga yang datang.

***

Ga ada lagi tuh Ijonk yang doyan chating, bakal jarang deh Mba Yesi en' Mba Serly buka-buka dan ngelongooin Facebook, dan dengan tampang bego-nya kita bakal sok serius ngeliatin komputer yang makin lama tampang tuh komputer makin ga jelas. Gw gsa bisa ngebayangin klo seharian kita cuma ngurusin kerjaan doank. Stop...!!! Data centre harus semakin serius karena ga mungkin data centre ngebiarin kerjaannya keteteran ga jelas. Kita juga jadi sering banget meeting, tiap hari Sabtu cuma meeting ajah kerjaanya.

Kesenengan gw nulis terpaksa tertunda dan gw rasa bakal lama banget gw nunda cerita gw yang ga kelar ampe sekarang. Ya Allah, pening juga ya rasanya klo nih mata tetep aja konsen ama komputer yang mukanya kagak ada perubahan. Klo cowok ganteng dengan badan suspect sih ga apa-apa gw perhatiin terus-terusan. (Heh...duit lo nih dari komputer tau !)

***

Cukup . . .
Gw dengan berat hati harus meninggalkan sementara kegiatan gw nih yang doan banget nulis di blog en sebagainya...
Doain gw ya moga IndoBD makin jaya dan promosinya sih tetep aja ama gw... xixixixixi............

***

Gajian juga nih kemaren, kagak sia-sia perjalanan sebulan ini kerja disini. Tetewp...belanja keperluan rumah yang maish aja terus-terusan dijarah, padahal 'mei 98 pan udah lewat lama banget tuh, tapi tetep aja barang2 dirumah raib seketika. Gw harus mencari pelaku penjarahan barang2 dirumah yang ampe sekarang masih aja kagak gw tau. Jangan lupa, ciclan kamera digital tetep jadi daftar urutan penghabisan duit yang ada digenggaman gw. Kerja paling enak emang pas nerima gaji doank. jadi ga sabar nunggu gajian bulan berikutnya.

Tidak ada komentar: