Rabu, 01 Juli 2009

Welcome JuLy

Wooooiiiiiiiiiii.............welcome to JuLy....
Sapakah yang ulang tahun bulan nih ?
Ada Rekha...en gw kagak tau lagi klo aje ada orang yang ulang tahun dikantor yang satu lagi. Ok deh Happy Birthday aja buat semua manusia yang berulang tahun di bulan ini, semoga semakin dewasa ajah.

***

Topik hari ini ga terlalu rumit, dan ga terlalu ribet, cuma gw bingung topik apa yang mau kita bahas kali ini.

Oh iy, my idol pinjem kamera digital gw ? Kira2 selamet gak ya kamera gw, cz yang gw denger...denger.... ah...ga jadi deh, klo orangnye ntar baca blog gw pan ga lucu. Masa cuma gara2 salah ngomong di blog gw berantem ama die...Hahahahaha..........

***

Hadoooooooooohhhhhhhhh........gw udeh capek banget denger Mba Yesi nyebut2 idamannye molo...tapi die tuh kebanyakan tapinye klo dikasih tau. Pusing deh gw !!! Gimane ye caranye biar die kagak nyebut2 nama ntu orang lagi...Abis klo dikasih tau ga pernah mau denger, yg ada gw emosi aje ama die. Marrraaaahhhhhhhhhhhhhhhhh deh gw !!!

***

Ngomong2 udeh tgl 1 nih, tgl 5 gw itung2 lagi tinggal 4 hari lagi kali yak. Jadi ga sabar deh gw, udeh kagak ada duit ongkos, duit jajan apelagi. Udeh gitu duit gajian gw udeh dipanjer lagi, alamat minta diongkosin deh ama nyokab gw lagi...

Heeelllpppppp......ada yg mau nolongin gw ga...???
Bayarin utang gw, ongkosin gw ke kantor, kasih gw duit buat jajan....
----> Klo cewek gw jadiin sodara, klo cowok gw jadiin....hmmm...jadiin ape ye ??? Ahh..ga penting dijadiin ape, yg paling penting adlah gw dapat bantuan dana buat kebutuhan gw sehari-hari.

Bisa kok duitnye atau bantuan lainnya ditransfer, nanti gw kasih isi formnye deh, ntar lo isi baru deh gw urus. Kepengurusannye cepet kok, jadi tenang aje, bakal nyampe tujuan kok...

Gw udeh siap2 mau pulang nih, ngerjain blog dalam waktu 15 menit adalah satu2nye jalan demi informasi yg gw punya buat kalian. Nanti gw punya cerita bagus deh, tp lo tunggu tanggal maennye ye, diliat dulu trailernye dan liat deh tuh di layar tancep2 terdekat rumah lo semua.

See u

Tidak ada komentar: