Rabu, 29 April 2009

Perubahan kantor sambil pamer dikit...

Internet yang putus nyambung, listrik yang mati nyala, komputer yang lemot mampus, makhluknya yang makin menjadi-jadi, tim IT yang selalu dibikin pusing ama keadaan line di kantor.....
Stooooooooopppppppppp.............!!!!!!

Begitu banyak cobaan setelah makhluk di kantor gw semakin bertambah, tapi gw rasa ini ga bakal keulang lagi karena sebentar lagi gw bakal pindah tempat kerja, ga jauh sih dari tempat sebelumnya. Cuma beda beberapa meter ajah, tapi bedanya kantor baru bakal ada didalem mall. Klo kata Rendi sih adem ajah, lumayan bisa cuci mata. Padahal disini juga ada kamar mandi, tapi malah mau cuci mata disana ajah. Yo wisslah, planning kapan pindahnya juga belon tau, tapi yang pasti gw bakal pindah... Paling enggak klo ada yang rindu ama gw, tinggal hubungin hp gw aja, itupun klo ga dipake nyokab gw buat ngulek sambel !!!

***

Nih, gw tampilin makhluk IndoBD di kantor gw... Gw harap lo semua ga menutup mata lo karena takut terjadi sesuatu yang ga lo pengen ataupun takut mengenal salah satu makhluk itu dan takut dibayang-bayangi oleh bayangannya...

 Ni dia nih para tim staff data centre yang paling doyan tersenyum dan ngebanyol... Liat tuh mukanya atu-atu, perhatikan dengan seksama, adakah yang anda kenal ?


 Klo nyang ini ditambahin sama 1 orang IT support yang duduk manis sendirian dengan gayanya yang khas plus kacamatanya yang super duper tebel...


klo yang ini, si cewek2 yang manisnya maksa (Heheheh...) Mereka berasal dari kalangan tim promosi... Biar cuma bertiga, tapi tetep kompak !!!


Bejejer dengan rapi...dari kiri ke kanan(Dona=Marketing, Pa' Adit=Koordinator Marketing yang punya senyum maksa, Mba Serly yang udah pasaran di blog, Pa' Henry=IT Support, Sisca=Marketing)


Yang ini mah hampir semua makhluk di kantor yang gw ambil, dengan eangle...kayaknya kurang lengkap banget yak...

Cari perbedaan dari setiap foto2 yang gw tampilin diatas....!!! Atau cari juga persamaannya, bagi yang menemukannya berarti anda menggunakan mata anda dengan baik dalam memeperhatikan setiap gambar tersebut. Terima kasih...

***

Gimana klo tiap divisi gw gabung ? Data Centre, Marketing 1, Marketing 2, Promosi, IT Support, Sekertaris, Accounting, Pajak, Finance, ampe bos gw aja yak gw poto2...? Jadi pan berasa tuh klo ni blog emang special gw ciptain buat kegiatan kantor gw, yaitu IndoBD.

Tapi, apa kata bos gw klo setiap divisinya gw tampilin disini ? Yang ada gw dimaki-maki karena mencoba menyebarkan bagian internal kantor gw....Teang bos, just kidding kok, namanya juga cuma pendapat...

Ok, i think is enough for blog today...
Apa ada yang tertarik dengan makhluk2 diatas...
Klo anda berminat dengan salah satunya, silahkan anda masuk ke www.indobd.com dulu . . . . .

Nyambi nunggu lodingan yang ga kelar-kelar,mendingan gw cari sambilan yang laen deh !!

Tidak ada komentar: