Kamis, 15 Oktober 2009

AC Mati, Kompi Eror, Miyabi tenar

Gila....

Stress...

Gak Waras...

***

Pelampiasan yg gw tulis diatas buat ngewakilin perasaan gw saat ini yang lagi memanas dan bercucuran keringat. Bukan, bukan karena saking marahnye gw, tapi emang AC Mangga Dua Square tuh mati dan perlu waktu 10 hari buat memperbaikinya. Bayangin, 10 hari !!! Apa mungkin orang2 disini 10 hari bisa tahan tanpa AC yang biasanya dinginnye bikin bulu kuduk merinding dan selalu bikin WC laris manis ???

Bukan cuma AC yang mati, tapi kompi juga ikutan eror. Tadi internet mati gara2 ada jaringan yang mati di Gambir akibat pemadaman bergilir. Shit ... !!! BT gw !

Kerjaan gw, lo liat tuh kerjaan gw, berapa yg musti gw laporin ama atasan gw klo gak ada yang masuk target ? Harusnye perhari bisa posting 10 data, tapi sampe sekarang sejak 3 hari yg lalu tuh gak smpe segituh !! Aaarrrrgghhh..... Sabar...sabar.... Tenang... --> ngelus2 dada n' tahan napas ampe yang bawah bunyi *dut....

***

Oke, soal AC yang mati gw bakal bersikap sok wibawa n' sok gak mikirin (*padahal panasnye bukan maen) tapi klo kompi udeh gak bisa banyak2 buka internet, ape yg kudu gw lakuin ? bengong dan mandangin internet yg bukan kerjaan gw ? Sebel !

Sekarang juga gw dapet tugas yg buat beberapa orang itu menyenangkan dan meribetkan buat gw. Gw kudu nyari masalah film selama ini apalagi sejak ada perseteruan tentang perihal kedatengan Miyabi ke Indonesia, lo kenal die ? Bintang porno dari Jepang.

Itu tuh udeh bikin dunia film uring2an, ada yg setuju tapi lebih banyak gak setuju. Lho, kok gw jadi ngomongin begituan ye ? Udah ah, ditahan ampe blog gw ajeh. Tapi buat loe loe semua yg baca blog gw, Makan niihh... (Lho, jadi ikutan artis ngamuk sih ? Heheheh......)

Buat loe semua pembaca setia gw, ciyeehhh setia.... Gw minta bantuan buat nyumbangin artikel menarik tentang perkembangan film di Indonesia apalagi...uhuk..uhuk...klo ada video Miyabi..(bugg....bukk..bukk..braakk...pranngg....guk..guk... oke oke gw cuma becanda) cuma pembahasan beritanye aje, lagian juga gw ini perempuan tulen (atau sekarang masih diragukan..) gak doyan ama begituan, apalagi yg main perempuan.

Pokoknye, klo ada yang menyangkut begituan ama.... (nengok kanan kiri takut ditimpukin lagi..) artikel sedikit about Miyabi, boleh donk berbagi sedikit ama gw.

***

Sori, gw gak bisa berpanjang lebar karena blog gw bukan jalan layang dan bukan jalan tol. berhubung kompine angot2an, jadi cukup sekian dan terima kasih.

Jangaaannn lupaaaaa...... (berebutan kompinye mati...) artikeeee..eeelll....nnyyyyeee...yeeee

* KLIK.... Shut down !

Tidak ada komentar: