Selasa, 27 Oktober 2009

Internet msh lemot, IndoBD new performance

Duh, makin gak sempet aje gw nulis-nulis di blog.

Selain gw yg emang sibuk buanggeetZzzz....Internetnye juga ambeg2an banget ! Pengennye begini, pengennye begitu, maunya begini, maunya begitu, Uuuhhhfffhh,,,,

Liat aje tuh, kerjaan gw jadi kepending banyak, email banyak yg gak kekirim, chat aje musti mikir 20 kali, apelagi buka2 blog begini ? Banyak tab internet yg musti gw close demi ngelampiasin amarah gw buat ngisi blog disini.

Tiap saat selalu gw denger temen2 gw (Temen ???!!!) teriak... Aaahh..klik. Tau maksudnye ape ? Gw juga ga ngerti, denger2 aje. Atau gak gw yg lagi asik2nye ngetik tiba2 mati sendiri, atau lagi buka tab baru, atau... Stooopppp ! Diam !

Gak bisa dijabarin deh dengan kata2, bukannye terlalu berkesan, tp emang gak bakal muat ni blog buat mengeluarkan kata2 yang sangat gak penting gw ketik disini, karena gak ngaruh sama sekali.

Jadi pengen nyelupin komputer gw deh !!

***

Iya....
IndoBD udeh launching !

Tapi kenapa... kenapa ???
Saat kita sedang berasyik ria mengutak-atik tampilan baru itu, tiba2 internet mengalami masalah. Aku benci, benciiiiiii...............

Sekarang, lihat tuh, semua pekerjaanku menumpuk. Tiba2 terdengar suara2 aneh yg terus menggentayangikuuuu.... Aku tak sanggup, aku tak mau, karena aku ingin semuanya dalam keadaan baik2 aja, aku mohon (Yeee....die malah baca puisi sih ? Lebay mode on banget sih lo)

Oh iy, sory, terlalu bersemangat, jadi kebawa pengen baca puisis aje.

Tapi, tenang, IndoBD udeh dengan tampilan baru. New Performance....
Lihat donk, dikunjungin...

Langsung aja, jalankan mouse anda ke link yg ada di bawah ini

Tidak ada komentar: