Sabtu, 03 Oktober 2009

Sabtu di IndoBD Data Centre

Sabtu, yeah, gw paling sebel ama yg namanye hari Sabtu, mentang2 besok libur bawaannye jadi pada males. Sama nih ama internetnye, klo aje internet di depan muka gw, udeh gw bunuh tuh. Hari Sabtu internet kok malah lemot sih, semuanye jadi lamaaaaa...banget.

Restart, udeh. Sunde nge-hang juga udeh, tapi kenapa ni Speedynye masih lama malahan gw acungin jempol tinggi2 karena inilah internet terlamaaaaa selama gw pindah ke mall (apa mungkin belom bayar kali yak, masa belom bayar gw bisa nge-blog ???)

Ah, males deh gw klo ngurusin internet melulu, anak gw bukan sodara juga bukan.
Pak Henrrryyyy...................---> lari2an ke kantor pusat, ngedubrak pintu kaca depan, bikin sisca shock, gubrak gubruk naek tangga ke lantai 3 dan ngedobrak pintu kantor lantai 3 tempat Pak Henry kerja, Pak Hendoro ama Pak Teng bingung ngeliat gw ngos2an di depan pintu sambil megangin pintu yg copot dan nyamperin Pak Henry yg ikutan bingung <--- Kenape internetnye lama banget sih ? Gimana nih kerjaan kita2 ??? Ntar klo data gak updated gimana ??? Apa perlu Data Centre beli modem sendiri ?? ---> en terduduk dengan kaki selonjoran....

Liat aje tuh, kerjaan gw numpuk tapi data kosong. Tenang,,,, (narik napas panjang dan terdiam cukup lama, ampe tersedak kekurangan oksigen dan bediri dari bangku), gw harus berjalan ke arah sebelah tempat para Marketing Software kerja. Lho kok, gw liat di komputernye ada motor lagi lari ?? ape orang yang abis ngejambret ye ?? Wah, main game nih, ngaruh gak sih ama internet yg lemot ??

Pak Hendoro.....tuh anak buahnye gimane sih, ganggu kite nih !! Huh !!!

***

Oh iya, gw punya sebutan hebat buat Rendi si bidadara satu2nya di Data Centre IndoBD.... the name is "BONEN" wkwkwkwkw.....lo tau artinye ape ?? Artinye ****** (tiiiiitttt.......), getoh. Hahahaha..... Tuh anak emang gila, tiap hari diotaknya cuma Bonen doank, ngeliat cewek cakep langsung noleh, ngeliat cowok ganteng juga doyan (lho kok ???)... Liat aje tuh di facebook, foto die pake jilbab, cantiknyaaa.....

***

Kemaren Pemerintah netepin klo 2 Oktober adalah Hari Batik Nasional. Semua rakyat di IndoBD pake batik, dari yg kaya pejabat ampe cuma kaya Ibu2 PKK yg gak ada kerjaan. Di jalan juga banyak banget berserakan batik2 dari yg asli ampe yg bajakan, dari yg halus ampe yg bahan katun. Weits...Except buat Data Centre, emang Data Centre yg jadul atau emang pada gak mau modal, cz Data Centre doank yg sama sekali gak pake batik.

Alesannye sih bilang masih cinta ama IndoBD, jadi mereka berdelapan masih pake seragam. gw rasa sih emang kebetulan juga masih hari Jumat, klo hari Sabtu gak tau deh mereka alesannye ape ??? Dan emang tanggal 2 tuh Data Centre di puncak kesengsaraan dan stok baju dirumah belom pada dicuci abis lebaran kemaren, jadi numpuk aje deh tuh di ember....

Wkwkwkwkwkwkw..................... =)) =)) :-D

Tidak ada komentar: