Selasa, 20 Oktober 2009

Kompi masih eror, nyari berita bagus

Mba Tina ama Mba Rikha kompakan hari ini gak masuk, otomatis yang berkicau cuma Mba Yesi doank, cocok banget tuh. Kayaknye Mba Yesi bakal jadi burung abadi deh.... doyannye berkicaaaaauuuu ajeh !

Sekarang juga Mba Serly gi dipanggil ama Pak Henry ke kantor pusat, gak tau deh ngomongin apaan abis udeh dari tadi sih gak pulang-pulang, kayaknye penting buanggeetzzz deh !

Posisi bangku juga sejak sabtu kemaren mulai berubah, klo kata Mba Serly sih biar feng shui berubah. Begitu juga dengan kejiwaan masing2 orangnye, masih Kak Yeni doank yg gw rasa masih dalam keadaan normal, gak tau deh bulan depannye. Xixixixi...

***

LINUX....
Kayaknye jadi suatu problem buat data centre neh. Gak bisa tab banyak di internet, data juga gak semua bisa kebuka.

Niatnye sih mau bantuin Mba Serly, tapi gw orangnye gak sabaran banget. Klo gw ngerjain lowongan kerja kan butuh kesabaran cz bakal mati terus kompinye gara2 kebanyakan buka website2. Ntar dinyalain lagi, apalagi email juga ikutan lemot. Aduuuhhh,,,,gak sanggup deh gw !

Kerjaan gw ya stay aje di Business News deh, lebih baik daripada ngerjain Lowongan Kerja.

Grup Hardware juga bisa berbanga hati cz beberapa hari ini tuh mereka abis ngejual banyak banget barang. Kayaknye kenaikan mulai melonjak deh, mudah2an makin jaya aje deh buat Netway Group...

***

Besok udeh kudu ngadep ama Pak Henry lagi, kira2 pembahasan ape lagi ye yg mau diomongin ? Berita ape nih yg minggu ini lagi bagus banget ? Miyabi aje gw belom kelar semua udeh mau ganti topik aje...

Rendi musti tanggung jawab nih, gw mulai bingung mau masukin berita ape lagi yang lagi "In" di jagat raya perbisnisan Indonesia ??? Did u have idea about that ?

Tidak ada komentar: