Kamis, 01 Oktober 2009

Gempa, Trio Minang IndoBD...

Temen kantor gw berduka neeehhh.....
Cz ada gempa di Pariaman ama di Jambi.
Ada yang rumahnye roboh, tapi alhamdulilah keluarganye sih baek2 aje.
Huuuhhh..serem bener yak gw dengernye ???
Moga2 dikasih kesabaran aje deh buat semuanye...

***

Mba Yesi masih aje rusuh, kapan sih baterai mulutnye lobet ??? Kayaknye updated banget sih tuh tukang baterainye selalu ada di mulut kali yak. Abis klo ngoceh gak berenti2, ini aje die lagi ngoceh ama gw, tapi gak berkualitas.... Haaahhh.........bosen gw denger suara die... Kok bisa ye Kak Yeni, Mba Serly ama Mba Dina satu kosan ?????

Huh...Yesii...Yesii....masih belom nemu juga tuh cat putih yg murah, tapi sekarang die malah lagi nyari jodoh, kalah deh lagu wali. Gw pengen nyari nikah massal di Jakarta, pengen gw rekrut deh tuh Trio Minang plus Gadis Lembang (Alias Palembang) ----> Heheheheh............

Mba Serly hari ini juga dieeeemmm ajehh, kayaknye di mulutnye ada sarang sariawan kali yak ?? Atau mikirin calon suaminye yg ada nun jauh disana ??? Takut ketimpe gempa kali yaaakkk... Wkwkwkwkwk....... Abis gak seru banget tuh orang, kita pada ribut, die malah ngomel2, BT-iiiiiiiiinnnnnnnnn........!!!!!! Sok jadi Supervisor tuh, Cuihhh...

***

Data Centre mah emang aneh2, otaknye pada miring semua, tapi teteuuuppp kerja mah updatteee.....
Abis, ganti Linux kerjaan lama, ganti Windows malah ribet, pengennhye serba instant. Lagi masa percobaan nih, klo ampe bulan ini pada ngeluh semua masalah Linux bakal minta diganti kesemula lagi deh !!!

Serba salah yak...

Secaraaa getoh, Data Centre doank yg doyan maenan internet, lha wonk kerjaannye pake internet full abis kok, jadi klo internet lama sedikit udeh kaya orang kebakaran jenggot. kantor berubah jadi pasar, semua pada ngoceh2, klo udeh lama terus restart data ilang...Bisa dibakar nih kantor yg cuma 2 toko doank....

Ck...ck..ck...

Tidak ada komentar: