Rabu, 07 Oktober 2009

Kompi_Qoe....Setan_Moe

2 Hari ini gw mengalami penderitaan yang sangat amat menyedihkan, bagus kompi gw gak gw jedotin ke tembok biar die nyadar.

Sejak diganti program LINUX, internet berjalan sangaaattt...llll..aaammm...mmbb..bbbaaa...aatt...... Kemaren coba digedein memorinye tapi yg terjadi... Rambut gw berdiri, emosi gw meledak, dan kompi gw berhasil gw rendem ke kamar mandi yg ada makhluk gaibnye. Kompi jadi sering mati, eror, dan secara tiba2 ni kompi kaya orang kesurupan setan !!!

Data Centre langsung marah, berbondong-bondong menghampiri Pak Willy yg kebetulan ada disebelah. Die coba cari tau, setan ape yg merasuki ke tubuh kompi Data Centre dan orang2 Hardware. Gw rasa sesajen yg dibikin Pak Willy kurang ampuh, jadi setannye gak mau pergi dri sini.

Harus ngadepin kompi yg tiba2 eror terus, sehari aje ngalahin orang sakit yg minum obat, bisa 7 kali sehari. Emosi Mba Serly my SPV meluap, die ngegedor-gedor pintu Hardware ampe kacanye goyang, tapi gak ditanggep ama Pak Willy yg jg lagi sibuk nyiapin kembang 7 rupa. Balik ke kantor Mba Serly dalam keadaan manyun, gw gak mau klo setan kompi masuk ke tubuh die.

Tenang....tenang...gw coba selipin beberapa bacaan yang sape tau bisa ngebantu Pak Willy ngeluarin setannye, teteup kekeuh tuh setan bersarang di kompi. Karena gw jg ikutan gak sabar, gw yg gantian nyamperin Pak Willy dengan keringat dingin yg mengalir deras, karena gw takut tuh setan kompi bawa temen en nyuruh masuk ke badannye Pak Willy.

Ternyata bener, pas gw tanya, gw dicuekin dan langsung buang muka sambil bilang "Entar !!!" Singkat, padat dan jelas... Wah, gw gak mau kehasut ama setan yg ada di dalem badannye die, pikiran gw berkelebat dan bilang "Klo banting pintu kenceng kira2 bisa gak ye ngeluarin tuh setan atu2 ???" Daripada kelamaan nungguin jawaban Pak Willy, langsung aje tuh pintu Hardware gw banting kenceng2, moga2 aje setannye pada kaget terus keluar tiba2 dan orang2 Hardware langsung nangkep tuh setan.

***

Hari ini masih jg begitu, ditinggal 1 hari gak bikin setan2 itu BT sendirian di kantor yg gelap. Masih suka mati sama eror....

Dan sekarang gw coba pasang bawang putih, bawang merah, kemiri, ketumbar dan bahan makanan lainnya, buakn buat ngusir setan2 itu, tapi emang buat masak2 dikantor !!!

Tidak ada komentar: