Sabtu, 17 Oktober 2009

Gempa di Data Centre

Berasa gak masalah gempa kemaren ?
Klo gw yg ditanya gitu sih jawabannnye 'Enggak' ... Tapi Data Centre yg laen ngerasain banget, gw aje kagak ngerti.

Tau2 tuh anak2 teriak bilang
"Gempa....gempa,...", "cepetan keluar", "udeh biarin aje tuh... cepetan dikunci"
Dan saking paniknya gw baru sadar(gw ceritanye lagi di hipnotis nih) pas ada yg teriak.. "Yaaahh...sendal gw putus nih, gimane sih, lagian jalannye gak liat2 sih"
"Lo sih kelamaan, ayo Amay cepetan..." ---> Tau donk si biang kerok pemutus sendal dan pembuat panik ??? YESI....

Gak perlu ngitung waktu lagi, jam 5 bikin semua anak khilaf karena mereka langsung raib dalam sekejap. Mba Serly yg masih panik nyuruh gw buru2 matiin komputer dengan pikiran ... "Pada ngapain sih ?? biasa aje kali". Gw liat juga masih jam 5 kurang 5 menit kok udeh gak ada sape2 yak ?

Mba Serly uring2an, semua serba buru2, gw masih dalam keadaan bengong plus campur bingung dan gak ngerti.

gw : "Apaan sih Mba ?"
Mba Serly : "Ijonk gak berasa ? Tadi kan ada gempa" dengan logatnye yg khas
gw cuma garuk2 kepala sambil beberes meja ngomong "Enggak, gak ada ape2 kok...!" Gubraaakkkk... klo bisa jatoh mah jatoh tuh Mba Serly pas denger jawaban gw.

Gw tengok kanan kiri kok udeh gak ada orang. Mba Serly udeh matiin semua lampu padahal gw masih di dalem lagi ngerapiin buku. Masih dalam keadaan bingung mba serly nyuruh gw segala macem, tapi die malah asyik ngotak ngatik hape. Makanye, kalaupun ada gempa gw mah gak panik2 amat, Mba Serly aje biasa aje kok.

Nyari tongkat buat narik rolling door malah di dalem, pintu udeh dikunci, ya dibuka lagi deh, dan itu gw juga yg masuk ke dalem. Pas sampe luar, gw kaget banget ngeliat orang2 udeh rame banget. gw pikir ada acara pawai atau mungkin orang sunatan masal lewat sini, gak taunye emang abis ada gempa.

Di kantor manusia2 itu udeh sampe duluan sambil kehebohan...
Iiiiiihhhhh............plis deeehh !!!!

Tidak ada komentar: