Kamis, 08 Oktober 2009

Setan kompi...

Huh, massssiihhh aje nih setan di dalem kompi masih gak mau ngilang.... sesajen ape dan kitab ape lagi yg musti dipake buat ngusir semuanyeeee ??? Pak Willy 3 hari gak tidur cuma buat belajar ramuan terhebat untuk ngusir setan2 itu !!!

2 hari duduk disebelah Mba Yesi juga jadi musibah dan cobaan terbesar buat gw, kapan sih kompinye sembuh dan gw bisa kembali ke tempat gw yg semula ??? Gw bosen disini, apalagi denger suaranye Yesi yang makin hari makin sumbeeerr ajeehh... Aaarrrggghhhh.......

***

Internet sekarang jg udeh mulai dibatasi, cz klo kelebihan dengan tanpa permisi semua yg tampil di kompi akan langsung menghilang begitu aje. Sambil nahan amarah karena tuh pembantu pergi begitu aje, langsung aje dipencet lagi mesinnye biar nyala dan menunggu dengan tampang ploon tuh kompi mati lagi !

Udeh kemaren gw dapet kabar klo Rendi kecelakaan pas naek motor ama adeknya jam 5 pagi mau berangkat kerja. Padahal 1 hari sebelumnya die jg baru masuk setelah 1 hari sebelumnye die sakit demam. Duuhh...serem banget deh, gajian belom sebulan tp duit udeh abis aje buat berobat. mendingan jalan pelan deh dan mudah2an selamet daripada jalan cepet tp gak tau jundrunganye kemane.

***

Pikiran gw jg lagi dipenuhin ama orang2 yg sangat gak berguna banget buat gw, tp penting buat hidup gw. Mulai dari orang tua gw, temen2 gw, ampe orang2 yg mulai memikat gw. Klo bisa meledak mah, kalah deh kedahsyatannye ama bom JW Marriot dan Hotel Kuningan kemaren.

Tuh kan...kok mouse gw gak bergerak ?? Lho kok....lho...lho.....aduuhh...gaswat, musti gw save cepet2 nih blog gw jangan sampe il..

Klik..!!

Tidak ada komentar: