Kamis, 17 September 2009

Data Centre males, Kompi diganti LINUX

Hari ini, kita kerja tanpa Mba Serly ama Mba Yesi, tau emang suasananye atau emang ga ada mba Serly. Semua berasa beda...Semua pada males2an. Apalagi Catur yang dari pagi kerjaannye tidur molo, sekarang mah die lagi pergi keluar nganterin barang. Gw rasa die emang gak betah deh di kantor lama-lama, maunye keluar2 ajeh. Alhasil, loker jadi kosong melompong, udeh besok gw musti masukin loker ke facebook. Huuuuhhh..........

Rekha juga, kerjaanye ngegosip ama gw, kak yeni aje tuh yg mojok di ujung, kerja sambil berkantuk ria nih klo udeh jam 4 kaya geneee...

Boseeeeeennnnnnnn............
Aduuhh...liburnye lama amat yaaakkk....Tapi gak ape2, kan besok hari terakhir kerja, berarti Pak Teng kudu mengabulkan ucapannye yg katanye mau ada acara buka bersama yang sampe sekarang belom tahu tempatnye dimane. Heheheheh......

***

Ni hari juga baru aje ganti ama sistem LINUX, ribet mampuuss, tapi gw rasa belom terbiasa aje kali yak. Ada yang ga ngerti cara kerjanya, chatingan yg gak pake YM lagi, Microsoft yg diganti ke Open office, banyak banget deh perbedaannye.

Kayaknye kita emang butuh waktu nih buat ngerti beginian, walau gak semuanye berbeda. Tapi kenapa harus pas mau liburan gini yak ? Besok terakhir kerja, jangan sampe pas masuk kerja semuanye pada shock ngeliat komputer udeh berubah, intinye sih jangan ampe lupa deehhh.....

Udeh gitu mati2 mulu lagi... Jangan2 SUNDE-nye kaget kali yak dikasih sistem LINUX kaya gini, pan biasanye WINDOWS getoohh. Liat aje besok deh, masih mati ape nggak, klo mati2 molo ya kita teriakkan.... "Pak Willyyyyyyyyy..........."

***

Klo udeh jam segini, baru deh Data Centre bisa dibilang autis, sibuk sendiri2 getoh... Ah, gw gak mau deskripsiin, ntar klo gw salah ngomong bisa dikomenin deh gw kaya mba tina yg komen klo udeh jam 4 keatas tuh pada gak kerja.

Apalagi klo udeh jam segini ya pada ngantuk semua, atau sok semangat karena bentar lagi mau pulang. Gw rasa besok lebih semangat deh dibanding sekarang, cz menghadapi liburan. Rendi aje udeh ancang2 jam 4 harus udeh beres semua, gile ya tuh anak !!!

Tidak ada komentar: