Rabu, 30 September 2009

Continue...Listrik Mati, Data Centre IndoBD

Emang !!! Cerita kemaren masih ngegantung, tapi gw sengaja begitu biar gw gak makin marah dan ngebanting semua makanan di meja gw, ngeberantakin semua komputer gw (Kaya di sinetron klo lagi diputusin pacar....). Biar aje semuanye kaya gini, toh klopun gw ceritain gak bakal ada habisnye, gw harap aje gak ada kejadian ama kalian semua. I hope that....Alwaysss....!!!

***

Tadi siang listrik di kantor pusat mati, dan otomatis kantor di mall kedatengan pengungsi yg mau gak mau harus nampung mereka. Ada yg bener2 kerja, tapi lebih banyak ngegosipin orang2. Pada ngarep tuh klo listrik nyala pas jam 5 biar pada gak ada yg kerja disono, tapi special buat Marketing, pak Hendoro nyiapin satu tempat buat tetep pada kerja. Hahahahah...teteuuupppp...!!!

Eehhh... baru aje nikmatin es teh manis ama kopi manis kedenger bunyi telpon dari sini. Pulannnngg....pulaaaannngg...!! Hah...pulang ??? Saatnya para pengungsi gw usir dari kantor sini untuk kembali ke alamnyaaa....

***

Bosen.... !!!
Lagi-lagi cuma berdelapan, sepi, garing, girang, dan ketawa2 gak jelas. Apalagi Mba Yesi..Hahahahahaha......kabar gembira buat kita2 tapi kabar buruk buat die.

Lebaran kemaren yg punya kampung pada pulang kampung semua. En dari semua orang yg pulang kampung, cuma Mba Yesi doank yg keliatannye lebih belagu klo die abis dari kampung, tepatnye di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Kenape gw bilang belagu ??? Liat aje tuh mukanye, Iteeeemmmmmmmm....... Hahahahahaha.....

Muka die doank yg paling gosong,,, Ga tau deh tuh orang napeh, katanye sih alergi obat kulit, ada yg bilang die lagi pake obat kulit aturan gak boleh kena matahari tapi malah maen layangan, en ada lagi yg bilang (klo yg ini die sendiri yg bilang) klo die sengaja berjemur biar kaya orang2 bule di Bali. Pliiissss deeehhhh......mana yg bener sih, orang kaya gitu aje digosipin.

Gw aje punya nama sayang buat die, That isss.... "Rusuh Buruk Rupa" Hahahahah..... Sekarang die lagi bingung, nanya2 harga cat putih sekalengnye berape. Bukan buat cat rumah, tapi buat ngecat mukanye... Ampuuuunnn Mba...Aduuhh, jangan ditarik2 gini donk kerah bajunye, Aoww..aow..aowww...!!! gubraaggg....... (Jatoh dari bangku !!!) ------> ngerangkak naek ke bangku ngeraba keyboard komputeer...

***

Ancooll....tanggal 5 lama bener, gak puasa emang bener2 boros, perut gw rasanye laper molo, semua makanan gw beli.....Duit THR udeh abis, duit angpao aje ampe gw pake. Huuuufffhhh........!!!

For Data Centre apalagi Mba Serly.......
Jangan makin gila donk, apalagi si Rendi yg ngekhayal molo jadi suaminya Rekhaaa....
Wkwkwkwkwkw..........

Tidak ada komentar: