Rabu, 16 September 2009

Mudik... IndoBD mau buka bersama yak ?

Mba Serly besok udeh pergi...--> hiks..hiks...
Mba Yesi besok juga pergi... --> Hahahahaha......

Semua pada mudik menyambut lebaran, bukan cuma die berdua doank tapi banyak juga sih yg mudik, tapi kayaknye mereka doank tuh yang maksa pulang cepet. Akhir-akhir ini juga udeh males banget deh rajin2an, pagi2 seh emang masih kepikiran buat ngejar target, tapi klo udeh sore kaya gini sekerjanye aje deeehh..... Nungguin liburan 2 hari lagi juga rasanye lama beneeerrr....Gak sabar pengen cepet2 lebaran deeeehhh....

***

Eh tau gak, kayaknye beberapa hari ke depan IndoBD bakal ngadain sesuatu deh yang sangat jarang terjadiiiii.....Tadi Pak Teng kesini, nanyain kendala di Data Centre, ngeledekin Mba Serly yg kepengen nambah liburan. Di penghujung obrolan klo dia bilang.."Bakal ada acara buka bersama bareng semua karyawan lhooo......." Hiuhihihi....Akhirnya, ga dapet parsel gak ape2 deh, paling enggak bisa buka bareng.

Buka barengnye sih klo ga tanggal 17 ya tanggal 18, infonye sih cuma pas hari akhir masuk kerja. Kira2 makan dimane ye, terus sape aje ye yang bakal ngikut ? Rendi, Mas Mirza, Mba Eka ama Rizki pan rumahnye jauuuuhhh banget, klo gak ikut ya kurang lengkap dooonk...Mudah2an aje pada ngikut semua deeehh.. Gak lucu ajah klo ada yg berhalangan gak ikut atau terpaksa gak ikut daripada gak dapet kereta terakhir ?

Jangan tanya ini beneran berita bener apa bukan, cz gw dapet informasi langsung dari atasan gw yaitu Pak Teng. Klo ada yang mau nanya, nanya langsung aje ama Pak Teng... Wekekewwww...

***

Gak ada inspirasii.. !! Itu satu kalimat yg bisa ngegambarin gw saat ini...tentang kerjaan gw, ama semua2 yg butuh inspirasi. Kerjaan gw cuma ngegangguin Rekha klo gak Mba Serly... begitu aje tiap hari.

Atau gak jam istirahat keliling2 mal ampe bosen, ntar pulang aje gw mau buka bersama ama anak2 brondonk di IndoBD... Oh iye, klo misalnye emang lebaran tgl 20 dan buka bersama IndoBD tgl 18, gw gak ikut teraweh akhir donk ? Di mesjid ? Gak enak, kurang berasa gimanaaaa gitu klo di rumah, enakan juga di masjid, jamaah, rame2, dengerin transparansi uang amal, sape aje yg ngasih makanan pembuka, ampe ada yg ngimamin.

Duuhh...bingung deh gw klo gini... Rejeki gak boleh ditolak nih, tapi klo gak teraweh juga gimana yaaa ???

Tidak ada komentar: