Rabu, 09 September 2009

History of IndoBD, IndoBD aje deh...

Gak bisa gw ngejelasin, gimana sih history yg sebenernye tentang IndoBD ??? Karena pas gw kerja disini, IndoBD udeh ada duluan. Cerita IndoBD yang sekarang punya 2 bidang, Software ama Hardware...dua-duanya bikin orang pusing tujuh keliling.

Marketing software yang udeh berguguran...marketing hardware yang makin jaya aje nih klo lama-lama gw peratiin. Pada putus asa semua nih para kayawan IndoBD, gimana nasib selanjutnye...Hussshh...kita harus selalu membayangkan yg baik2, karena pikiran baik itu juga mengandung selama 9 bulan.

***

Ternyata, bangku gw yg patah gak sepenuhnye salah gw, karena ada korban lain yg ngebuat tuh bangku patah. Gw rasa sih kualitas bangkunye emang kurang bagus, baru gw injek masa udeh patah. Bangku yang dulu tuh kemane aje klo emang gara2 berat badan gw !!!

Data Centre juga nh klo udeh jam 4 pada kagak ada yg kerja..atau emang kena sndrom liburan kali yeee....Biasa deh...bentar lagi pan lebaran, jadi kepengen cepet2 kelar kerjaannye dan cepet2 liburan juga deh... Liat aje tuh, pada ngapaiin tuh orang2 klo udeh jam segini ???

Duuuuuuuuhhhhh.....kapan ye THR gw mencairrrrr.....es di kutub aje udeh cair, masa THR gw kagak cair2 yak ???

***

O..M..G...
Makin males aje gw bikin blog, udeh keabisan kata2 dan keabisan emosi...gw bingung, ape lagi yg mau gw luapin disini dan bisa jadi pusat perhatian orang2 sekantor ??? Atau gw bikin sensasi aje ye ?? Mungkin dengan manjat gedung Mangga Dua Square trus teriak2 di atas biar orang mikir gw mau bunuh diri, padahal cuma pengen cari sensasi doank ??? Atau gw ke kantor pake rok pendek tapi masih jilbaban ??

Huuuuuhhhhhh........

Boseeeeeeeeennnnnnn...........

Help meeeeeeee.........

***

Jangan menyerah, wahai para penghuni IndoBD...ini hanya sejengkal kayu yg menghalangi jalan, dan lihatlah...di depan sono kebuka pintu kebahagiaan dan kesuksesan yg besar. Mari bergotong royong memindahkan sejengkal kayu itu ke pinggir jalan dan lanjutkan perjalanan kita bersama yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini......

Caiyooooo all..... Bersemangatlah..jangan pantang menyerah ya semuanya... Hadapi kehidupan di luar sana dan tetep bersama-sama yak. Jangan sampai kita terpecah belah...!!!

(Udeh kaya mau perang kemerdekaan aje ye gw !!!)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

:O ,,,,, Jam 4 dah pd ga kerjaaa!!!!!
itu pitnaaaaaaaaaahhhhhhhhh,,,
ckckckkckckkck,,ijonk,,,
kita msh kerja koq jonk,,,walaupun byk bengong sm ngantuknya,,,xixiixixiixixi