Selasa, 29 September 2009

Story in IndoBD

Yeah, hari ini special gw mau ngebahas soal pelaku kejahatan di kantor gw beberapa minggu yang lalu dan sekarang masih jadi bahan heboh perbincangan anak2 Data Centre yang selalu aje mulutnye berkar biar mata ama tangannya gak lepas dari komputer.

***

Pelaku emang dari dalem, gw gak nyangka banget kenape bisa kejadia dan bener2 gak bisa gw sangka deh kok bisa die yang ngelakuin. Udin (bukan nama sebenarnya) dikenal emang rada belagu dan sok OK. Emang, gw akuin die bisa care banget ama temen2nye, tapi kadang gw gak sadar klo juga lagi dimanfaatin sama die.

1 tahun lebih kenal sama die gak bisa ngebuat gw kenal deket ama die meski gw akuin klo kita satu divisi. Kadang, klo didivisi gw ada yang tas plus dompetnye kebuka die selalu ngingetin supaya ditutup terus disimpen yang bener di tas.

Seminggu sebelum lebaran die berbagi semua THR buat kita, tapi gak nyangka kalo semua itu hasil haram...

Bukan gw mau ngejudge die, gw cuma gak mau klo itu kejadian ama kalian semua... Jangan sampe deh kalian tuh mikir yang enggak-enggak saat loe semua ngerasa udeh gak punya duit. Coba deh pinjem kanan kiri dulu, klo gak ada yg mau minjemin gw rasa juga karena loe cz bisa jadi loe bayar utangnye lama. Hehehehe.... Pokoknye gw harap jangan pernah deh kepikiran buat ngambil barang orang lain, apalagi ampe 9 juta, lebih malahan !!!!

Tidak ada komentar: