Senin, 28 September 2009

Met idul fitri... Mana Oleh2nya ???

Selamat datang semuanyaaa...Met idul Fitri yak, mohon maaf Lahir dan Bathin buat semuanyaaaa...... Lama juga yak gw gak ngeblog, udeh seminggu.

Maish inget kabar adanye kehilangan di kantor gw ??? Malingnye udeh ketemu dan masih aje jadi pembahasan di kantor Data Centre. Gw gak mau kasih tau siapa orangnye, karena tanpa gw kasih taupun semuanye udeh pada tau sape pelakunye. Dan dengan tampang gak percaya gw masih shock, gak mungkin die. Tapi ini semua bukan omong kosong kok, ada buktinye.

***

Yang pada pulang kampung hari ini pada bawa oleh2, Sisca, Mba Yesi ama Kak Yeni en Mba Dina. Tinggal nunggu Mba Serly aje nih besok yang bakalan bawa oleh2 dan harus yang paling banyak. wekekekewww.......

Oooppss,,,sori nih bukannye gw gak cinta ama kalian, tapi gw kdu ngerjain kerjaannye Mba Serly dulu nih, besok dilanjut lagi yak kangen2nannye !!

Tetep ditunggu yak oleh2nya yaaaaaaa............ !!!!!!!!!

Tidak ada komentar: