Sabtu, 05 September 2009

IndoBD... akan pergi atau terus lanjut ???

Kemarin, IndoBD kehilangan 2 supir, bilangnye sih ada pemangkasan karyawan. Sedih deh, apalagi Sisca yang tiap hari ditemenin mereka berdua jaga di depan. Tiap pagi juga gak ada ang ngecengin gw...

Gw gak akan pernah ngebayangin IndoBD berhenti atau bahkan pergi gitu ajah. Tapi gw selalu ngebayangin IndoBD ngadain acara/event di satu gedung gede sambil pamerin Data Centre yang kerja di depan khalayak. Dan bilang "Gini nih cara IndoBD diisiin data2nye, baik Bisnis Directory ampe Event and Tender Infonye". Tapi sekarang yang lagi berjaya tuh produk lain PT NEtway Technology, yang masarin produk hardware. Dagang jasa gak segampang dagang barang, tapi paling ga jasa gak butuh servisan dan bakal kepake terus getoooohhh.....

Pusing deh gw !!!
Tapi mudah2an IndoBD makin jaya...gak ada yg boleh putus asa. Enak ajeh, IndoBD baru aje ngabngun divisi baru yg namanye Internet Marketer masa sekarang langsung bubar gitu aja sih ??? Tenang !! IndoBD baru berumur 3 tahun, ntu kan lagi lucu2nye dan butuh waktu buat ngejarin baca. Masa sih baru begini doank langsung nyerah ???

***

80% marketing IndoBD dipindahin dengan hormat ke marketing hardware yg kudu dagang barang. Dan di IndoBD ??? Tinggal 2, tapi syukur2 tuh yg dua gak kepikiran buat keluar, lha wonk buktinye salah satunye udeh mau keluar hari ini. Jadi bingung deh arah tujuan IndoBD...???? Kepala gw rasanye jadi bercabang neh. Keluarga gw di kantor pelan2 jadi berkurang... Haiyoooo......sape lagi yang tertarik buat keluar dari sini ? Biasa aje kaleee..Pak Teng gak bakal gitu aje ngebiarin karyawannye terlantar di pinggir jalan. Wkwkwkwkwk.....

Data Centre aje pada bingung mau kerja apaan klo marketingnye pada pergi semua kaya gituh ?Di hentikan juga ? Atau tetap berlanjut sambil nyari marketing baru ? Buktinya 2 tahun kemaren tanpa marketing, IndoBD bisa jalan kok dengan nelponin perusahaan2 di Jakarta atau minimal sih toko2, asal kepake aje deh IndoBDnye.

IndoBD...
Menyediakan semua informasi tentang bisnis directory, event info yang terdiri dari acara seminar, exhibition, para pencari kerja yg nyari lowongan kerja, ama berita bisnis paling updated yang lagi tenar diomongin,,, Semua ada disini, ada yang kurang dengan layanan kami ? Beri kami saran dan kritik, dan akan kami pertimbangkan jika itu membuat traffik tinggi dan berguna bagi para pemakainya.

Pekerjaan kami bisa anda buktikan dan anda lihat dari updatednya info yang ada, dan cara anda memanfaatkan IndoBD...

***

----> Gini nih klo pikiran gw udeh bercabang.....ngelantuuuuuuuuurrrrrr...!!! Daripada ngawur dan bikin gw dituntut terus2an cz udeh makin gak jelas...lebih baik gw berenti....

STOP !!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya jonk w setuju dgn u jgn pada nyerah gitu aja... kita semua harus semangat & pantang menyerah...lanjutkan jonkkk... wkwkwwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkw