Rabu, 14 Januari 2009

Akhirnya cerita itu usai

Jakarta, 13 Januari 2009
Waaaahhh, seharian konsen ma komputer akhirnya cerita buat Mba Yesi, si rame se-IndoBD kelar juga. Katanya sih ceritanya bagus getoh, so sweeett deh. Tapi buat gw mah biasa aja, mungkin dianya aja yang terlalu lebay. Abis ceritanya dalem bgt sih, berasa sampe hati. Kata teman2 yg laen juga bilangnya bagus, lumayanlah paling enggak satu kerjaan gw udah kelar. Abis itu gw dikasih Indomie deh buat dimakan dari Mba Yesi (iyalah dimakan, masa dibuang ??). Klo katanya sih itu hadiah dari gw, klo gw mah emang lagi bener aja tuh orang makanya baek gtu sama gw. Heheheeh.... (piss... <<<<< Mba Yesiii !!!)
Duuuhh, beberapa hari ni ujan, dingiiiinnn....
Oh iya, gw hari ni ga jadi jalan, cz Mba Rikha udah masuk jadi dia deh yg jalan. Lagian juga temen gw Sisca yg dipanggil Changcuters (karena potongan rambutnya yg mirip bgt ma model rtambutnya Changcuters) kagak masuk, kabarnya sih kena usus buntu. Waduuuhh, kok bisa ya ???? So gw harus tetep stay di kantor...
Gw juga bingung ma salah satu temen kantor gw yg namanya Rendi, kok dia udah ga mau gantian lagi ya jalan sama cewek2 ??? maunya sama cowok yg namanya Catur, atau jangan ...jangan... ???? Waaahh, ga mau deh gw mikirin macem2, tapi mau gmna lagi emang itu yg ada kok. Coba klo supervisor gw bisa lebih tegas, pasti udah disuruh gantian tuh jalannya.
Satu komplek BSD udah abis, bsok tinggal gnti ruko yg masih daerah situ juga. Yg dari BSD pulang jam setengah 6, macet gila bo...!!!!!! Pulangnya ujan deres bgt, dingin, naik angkot juga rameee.... !!!! :-(

Tidak ada komentar: