Sabtu, 17 Januari 2009

On the Weekend, I'm falling in love with Radit....

Yuhuuuuuuuuu................
Tiap sabtu emang kagak ada kerjaan. Dan gw rasa wajib berbahagia buat anak2 data centre yg tugasnya follow up perusahaan2 di Jakarta. Mereka dengan asyiknya membrowsing sgala hal di internet, dan gw tetep duduk manyun nge-update data yang emang jadi kerjaan gw. Sambil sesekali becanda sama mereka, gw tetep aja sibuk2 juga....

Daaaannn, yg bikin beda hari ni, gw mulai jatuh cinta sama Radit, lo tau <<< Raditya Dika si penulis Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makankakus, en Babi Ngesoooottt......... Sumpa I Love U (Mirip lagunya Maha dewi) Radit.. Weeeiiitttss, bukan ma Raditnya, tapi ma kehidupannya plus ceritanya. Tentang komedi dan berbagai hal lainnya yang bikin gw tertarik sama dia. sambil kerja sesekali gw baca bloggernya dia, baca cerita2 dia dari yg lalu2. Jadi tertarik pengen baca buku dia, tapi gmna dengan keuangan gw ??? Pengeluaran atau pemasukankah yang salah sampe ngebuat gw ga bisa nyicipin cerita komedinya Radit.

Yeah, that's live, like this....
Radit, kayaknya lo tuh orang yg berbahagia bgt sih bisa ngewujudin apa yg lo mau. Good Luck for u...

Mau pulang orang2 ini udah pada dandan, sedangkan gw sibuk ngetik2 di blog, ngelengkapin blogger gw minggu ini. Dari pake maskara ampe eyesedow...(entahlah apapun namanya itu, gw ga suka dandan). Udah bedakan aja udah syukur,,,, hehehehe........

Weekend ini, kayaknya gw bukan artis yang punya segudang acara yang bisa bikin mereka sibuk. Tapi setiap weekend gw punya sesi dimana gw harus kembali instropeksi diri dengan keadaan minggu ini dan menjadi lebih baik di minggu mendatang....

Oh iya, atu cerita lagi. IndoBD kehadiran penghuni baru. OB sih, tapi dia rajin. Namanya Heru, OB baru yang menghuni IndoBD dan makin bikin Pak Suk bingung aja ngurusin gajia anak2 IndoBD yang karyawannya makin membludak.... Wkwkwkwkw.............

Sabar ya Pak Suk, Insya Allah IndoBD sukses. Duit keluar, tapi klo sabar semua juga bakal tergantikan. Wooooyyy, karyawan IndoBD jangan cuma bisanya makan gaji buta doank donk. Pa ga liat tuh si bos banting tulang (badannya ampe kurus kering tinggal daging doank) buat ngejalanin perusahaan ni ??? Tunjukkin kebisaan lo donk, jangan cuma chatingan atau ngelakuin hal yg ga jelas (Ngaku nih yeeee !!!)

Happy Weekend for all, Have a nice weekend. Yang punya pacar, silahkan pacaran. Yang ga punya pacar ga usah gigit jari, masih banyak pacar2 lain yg menunggu selingkuhan... Wkwkwwkwk............

Tidak ada komentar: