Jumat, 09 Januari 2009

Dia yang ada

Sumpah, ni hari gw ga BT bo...
Lo tau sendiri, setiap hari kehidupan gw kayaknya BT banget, apalagi dapet kerjaan yang kudu gw selesaiin karena gw ga mau besok dapet kerjaan. Hehehehe.... Tapi sayangnya kerjaan gw sepet ke sisa 2, Duuuhh, tanggung banget deh.
Lo tau, Yesi itu emang cewek yang mulutnya banyaaaakkkk.... N' pelitnya selangit. Susah sih orang Padang, karena yang gw tau orang Padang itu pelit-pelit. Naahh, setelah mendapatkan penjelasan dari temen2nya yg juga orang Padang, mereka itu cuma sedikit perhitungan aja sma sesuatu apalagi sama duit. Yesi itu orang Bukit Tinggi makanya jiwanya berjiwa perhitungan, jadinya begitu deh.
Tapi gw salut lho sama dia, nih cewek bener2 ga punya hati. Abisan kita nih sebagai temennya seneng bgt ngegodain dia, everything for her. Dia tuh ga pernah marah, boro-boro marah, melotot aja ga pernah ampe yang bener2 serius marah. Hari ini dia lagi2 menjadi bahan candaan sama kita semua. Wajahnya nyang rada mesum, hingga percintaannya yg cowoknya jadi piaraan janda. Wkwkwkw, lucu bgt ya tapi gw ga tau deh itu bener pa ga ? Hehehehe..... , sampe2 dia pengen bgt gw bikin cerita tentang dia. Aneeehhh......
udah gitu kemaren tgl 5 gajian telat, so.... gw kudu minjem duit dulu deh ma tetangga gw buat bayaran sekolah ade gw yg wajib dibayar. Udah gitu temen gw cerita ma gw klo dia tuh lagi BT bgt ma temen satu divisinya. Emang sih satu divisi juga sama gw, cuma klo gw khusus di kantornya aja. Temen gw bilang klo orang itu mulutnya kaya cewek bgt, otomatis dia cowok dooonk.... Gw yang perlahan dideketin tuh cowk, disuruh nge-charge hpnya, sampe diajakin curhat sama dia. Dan lo tau, gw dianggap sekertarisnya. Gila bgt seeeehhh lo !!! Hari ini di kantor nothing special.....

Tidak ada komentar: