Selasa, 27 Januari 2009

Gong Xi Fat Cai....

Selamat Tahun Baru Imlek buat semua orang yang merayakannya, harapannya sih tetep sama ma tahun2 sebelumnya, tapi gw rasa harapan buat tahun ini lebih banyak deh, apalagi gw yang semakin pengen sesuatu yang ga mungkin tapi tetep gw niatin.

Ini hari yang bikin gw BT, dari 3 hari yang lalu suara gw semakin parau dan menghilang dari desir-desir angin semilir. Sedih sih, tapi namanya juga gi sakit... Hu..hu...hu...

Akhirnya setelah 3 hari konsen baca novel Harry Potter kelar juga tuh gw taklukin. Tapi masih belom puas juga nih gw klo ga bener2 punya bukunya. Gw rasa ini adalah salah satu keinginan terbesar gw, punya sepaket novel Harry Potter dari yang pertama ampe terakhir...

Hmmm, gw mau ngomongin apalagi ya ??? Gw bingung karena hanya sedikit cerita yang bisa gw bagi sama kalian, padahal kita libur 2 hari ya....
Yupz, ujan melanda Jakarta hari ini. Baru dateng udah basah kuyup diterjang hujan beserta angin yang selalu menemaninya. Tapi gw rasa ujan ama angin lagi bercinta kali ya, abis ni hari bener2 deres banget sih. Dateng ke kantor dengan celana basah selutut, banjir juga kagak tapi basah kuyup. Si ujan ama angin bener2 kompak banget, bisa2nya hadir bersamaan. Hebaaaaattt........... Tapi ini bukan dialami ama gw seorang yang udah siap ama payung kesayangan gw, tapi temen2 gw yang laen yang pasti lebih menyedihkan dibanding cerita gw tadi.

Niat ngedapetin sesuatu emang pasti terjadi, tapi apa lo bisa bayangin klo aja apa yang udah kita niatin sesuatu tiba-tiba harus tertunda karena sesatu hal yang ternyata hadir tiba2 dan menjadi lebih penting daripada keinginan kita yang udah kita niatin sebelumnya ? Apa yang bakal lo lakuin ? Menundanya atau bahkan langsung aja menghapusnya dari memori otak lo dan berharap tuh keinginan ga dateng lagi ?.


Weits, foto2 di KFC emang seru banget, sayang Mba Yesi si tukang foto ga ikutan. Bentar ya, gw cariin dulu foto Mba Yesi biar kalian semua kenal sama dia dan lo semua harus ngeliat mukanya yang super nyebelin dan ngeselin..... Dia juga udah mukul gw pake tasnya, sumpah ngeselin banget.....



En See..... Ni dia nih tampang yang selama ini bikin gw muak setengah mampus. Baeknya tuh mood2an banget., Kadang baek kadang ngeselin, tapi gw rasa dari 100%, 99% nya itu ya ngeselin (Maksud lo baeknya cuma 1% getoh ?). Lo musti liat tuh tampang yang super ngeselin dan menyebalkan. Gw rasa Mba Yesi bakal marah2 cz fotonya gw pajang disini. Lumayanlah buat ngejauhin virus dari komputer gw...
Hehehehe..............

Kini hujan mulai turun dan bergerumul dengan angin untuk memberikan rezeki kepada semuanya di bumi...
Asal ga pake banjir aja yaaaaa...........

Tidak ada komentar: