Jumat, 16 Januari 2009

Sepiiiii........... tapi seneng

Jakarta, 15 Januari 20009
Lagi..lagi..dan lagi....
Si resepsionis ga masuk, dan gw kudu jaga kandang lagi, teteplah dengan kegiatan gw yg cuma updated data, plus dengerin lagu2 yg pastinya udh gw dengerin kemaren, juga bikin kata2 ga jelas yang pastinya bisa nglangin rasa BT gw yang sendiri itu. Telpon yg berdering juga ikut nemenin gw, semuanya ngehibur gw. Tapi tetep aja gw BT.
Anak2 data centre hari ni jalan, mungkin masih di tempat yg kemaren blm kelar. Kangen juga nih kerja diatas, ngegodain si rame biar tambah rame...
Puisi gw yang buat Mba Yesi di taro di buletin friendsternya....
Gw kemaren juga sambil ber-BT ria udah nyiptain 2 puisi nih, tetep lah buat si Mr. Handsome tercinta. Heheheeh...........
Pas pulang gw kudu nungguin 2 orang dari data centre yg belum pulang, karen mereka updated di daerah BSD, jadi baru berangkat dari sana sekitar jam setengah 5, lo bayangin aja ampe sini jam berapa. Pas jam setengan 6, Pak Suk (bos gw nih) turun mau pulang, dan kaget ngeliat gw masih stay di kantor.
"Kok belum pulang ?" ya gw ceritain aja tentang Rekha dan Mba Rikha. Akhirnya mereka dapet dispensasi, mareka langsung disuruh pulang aja. Karena pas gw telponin mereka masih di Harmoni kejebak macet parah. Ywdh, gw bilang mereka pulang aja deh. Dan gw pulang tanpa temen deeeeehhh........!!!!!!!!!!! Just Alone ... Huhuhuhu !!!! :-(

Tidak ada komentar: