Kamis, 15 Januari 2009

Sepiiii............

Jakarta, 14 Januari 2009
Huh, resepsionis
kantor ni hari ga masuk, so... otomatis gw nyang kudu ngegantiin dia buat sementara. Gw rasa dia kebanjiran, abis dari tadi malem ujan tuh kagak berenti-berenti. Maunya turuuunn mulu.

Perjalanan gw menuju kantor juga sangat melelahkan, apalagi supervisor gw nitip telor ayam kampung. Coba lo bayangin gw bawa-bawa barang yg cepet pecah kaya telor. Udah angkotnya lama bgt kagak dateng-dateng. Yaaaa, mau ga mau gw harus naik bis patas aje deh, rame-rame deh lo ! Semua orang gw usir-usirin jauh dari gw, demi telur.... Klo pecah ??? Gawaaaaattt...... Tp alhamdulilaaaahhh, telur aman dan gw pun tetep safety. Sampe kantor dengan basah2an gw menenteng tuh telor beserta titipan barang lainnya.

Udah ujan2an, bawa sepatu, kagak jadi jalan keluar. dan gw tetep stay di kantor bersama laptopnya si empunya resepsionis. Nyetel lagu2 ga jelas, nulis2 ga penting, bikin2 puisi yang ga nyambung dan berbagai hal lainnya selain ngerjain tugas gw yg makin hari makin numpuk aja (Lebaaaaayyyyyyyyyyy......)

Sampe akhirnya gw memutuskan untuk .... Chating di penghujung acara. Ketemu temen chating enak, knapa kita ga chating aja ? Wkwkwkwkw......
Rencananya gw bakal diutus keluar besok, let' s see tomorrow... Ujan lagi atau bahkan bakal banjir kaya hari ini ? Abis dari siang ujannya mood2an sih. Kadang ujan kadang enggak...

Hujaaaaaaannnnnnnnn, semoga hujan tahun ini ga cuma nyebabin banjir, tapi juga berkah buat org yg selama ini ga dapet aer... Jgn lupa, bersih juga tuh aer !!!!

Tidak ada komentar: